Pahala mengalir sepanjang jalan


Alhamdulillah, tidak terasa Komunitas Tim Bersih-bersih Masjid Magelang sebentar lagi memasuki dua tahun membersamai masyarakat di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang dalam kegiatan bersih-bersih Masjid gratis setiap Jumat dan Ahad pagi.

Tercatat sampai dengan saat ini kurang lebih sudah 200-an Masjid dan Musholla di wilayah kabupaten dan kota Magelang yang telah di bersihkan oleh Tim bersih-bersih Masjid Magelang.

Dengan semakin banyaknya jumlah peralatan yang ada, seperti Genset, Tangga Hidrolik, Vakum, Jet Cleanser, Hand Polisher, Vakum Gendong, Setrika Uap, Alat penguat daya listrik, dan masih banyak yang lainnya. Maka dengan jumlah satu Armada untuk operasional bersih-bersih Masjid setiap pekannya tidak mencukupi lagi.

Atas berbagai pertimbangan di atas maka Tim Bersih-bersih Masjid Magelang kembali membuka donasi bagi sahabat dan Muhsinin BBM untuk ikut patungan berjamaah, mewujudkan Armada dakwah berupa Mobil Grandmax BlindVan.

Dengan adanya dua buah Armada BBM dan jumlah relawan yang semakin banyak setiap kegiatan BBM, insya Allah, tidak hanya satu masjid tapi dua masjid atau musholla yang berdekatan bisa di bersihkan sekaligus.

Mari berpartisipasi dalam program patungan berjamaah, Wujudkan Armada Dakwah Tim Bersih-bersih Masjid Magelang ini, Donasi bisa di salurkan saat kegiatan bersih-bersih Masjid berlangsung setiap pekannya atau bisa juga melalui transfer ke rekening  Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]|No. Rek : 7097756494 Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto Mohon setelah transfer konfirmasi
via Telp/ SMS/ WhatsApp ke : +62 812-7628-776.