bisnis minimarket di Magelang
Selain Indomaret dan Alfamart, Di Magelang terdapat beberapa pemain retail lokal yang ikut mewarnai persaingan bisnis minimarket di Magelang. Salah satu Minimarket lokal yang cukup besar dan memiliki beberapa cabang di beberapa tempat di Magelang adalah Kembang Mart.

Kembang Mart beberapa tahun terakhir telah hadir di Salaman, Grabag, Tempuran, Muntilan dan Tanjung. Menyusul hari ini di buka toko baru di Tegalrejo, tepatnya di Desa Banyurip, Kecamatan Tegalrejo.

Untuk kelengkapan barang maupun harganya, Kembang Mart bisa di katakan lebih murah di banding peritail yang telah dulu hadir di Magelang, termasuk jaringan minimarket nasional seperti Indomaret maupun Alfamart.


bisnis minimarket di Magelang
Selain promo dua pekan sekali yang ada di leaflet. Kembang Mart, juga ada promo setiap Jumat, Sabtu, Minggu atau yang lebih di kenal dengan JUSMI. Untuk promo JUSMI, Item-item promosinya bisa di katakan lebih murah dari promo dua pekanan. Promo JUSMI merupakan salah satu daya tarik bagi konsumen untuk berbelanja ke Kembang Mart.

Seperti minimarket lainnya, Kembang Mart juga ada member card bagi konsumen yang loyal belanja. Kembang Mart Card bisa di dapatkan gratis dengan syarat belanja minimal Rp. 50.000;. Selain diskon khusus, dengan Member Card konsumen akan mendapatkan poin belanja yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah menarik.


bisnis minimarket di Magelang
Bagi anda yang tinggal dekat dengan toko-toko Kembang Mart ( Kurang lebih 2 KM) bisa delivery order dengan syarat belanja Rp. 50.000; kecuali Aqua Galon. Jadi, silahkan datang dan buktikan sendiri hemat dan lengkapnya Kembang Mart.