Alhamdulillah, Puji syukur kepada Allah Ta'ala atas segala curahan rahmat yang tiada hentinya. Sehingga kami, kaum muslimin di kota Magelang sebagai mana kota-kota lainnya di Indonesia bisa melaksanakan shalat Idul Fitri 1440 H dengan rasa aman dan nyaman.     Untuk kota Magelang, Shalat Idul Fitri selain di beberapa tempat, salah satunya yang sering menjadi favorit adalah di Lapangan Rindam IV Diponegoro. Selain dihadiri masyarakat umum, Shalat Idul Fitri 1440 H di lapangan Rindam IV Diponegoro juga di hadiri jajaran teras pejabat di kota Magelang seperti Walikota dan segenap jajarannya, Kapolres, Kodim dan Komandan Rindam IV Diponegoro.    Bertindak selaku Khatib Ustad Fathurahman dari Pondok Pesantren Lu'lu'walmarjan Kawungon, Bumirejo, Mungkid Kabupaten Magelang. Dalam khutbahnya Ustad Fathurahman mengajak jamaah agar selalu meningkatkan kualitas Iman dan taqwa kita kepada Allah Ta'ala dalam setiap kesempatan, apalagi setelah Bulan Ramadhan berlalu.     Dalam khutbah terakhirnya beliau berwasiat untuk para perempuan, sebagaimana yang sering di wasiatkan dalam khutbah Idul Fitri Rasulullah shalallahu alaihi wasallam. Beliau berpesan untuk para wanita untuk selalu taat terhadap para suaminya, selama tidak menyelisihi syariat.    Karena para suami adalah pintu Surga dan neraka para istri. Sebagaimana di sebutkan dalam banyak hadits, karena dalam satu riwayat yang shahih bahwa beliau shalallahu alaihi wasallam ketika isra Miraj di perlihatkan yang banyak masuk kedalam neraka adalah para wanita, salah satu sebabnya adalah karena tidak taat kepada suaminya. Nas Allahu Assalama Walafiyah...
Alhamdulillah, Puji syukur kepada Allah Ta'ala atas segala curahan rahmat yang tiada hentinya. Sehingga kami, kaum muslimin di kota Magelang sebagai mana kota-kota lainnya di Indonesia bisa melaksanakan shalat Idul Fitri 1440 H dengan rasa aman dan nyaman. 

Untuk kota Magelang, Shalat Idul Fitri selain di beberapa tempat, salah satunya yang sering menjadi favorit adalah di Lapangan Rindam IV Diponegoro. Selain dihadiri masyarakat umum, Shalat Idul Fitri 1440 H di lapangan Rindam IV Diponegoro juga di hadiri jajaran teras pejabat di kota Magelang seperti Walikota dan segenap jajarannya, Kapolres, Kodim dan Komandan Rindam IV Diponegoro.

Bertindak selaku Khatib Ustad Fathurahman dari Pondok Pesantren Lu'lu'walmarjan Kawungon, Bumirejo, Mungkid Kabupaten Magelang. Dalam khutbahnya Ustad Fathurahman mengajak jamaah agar selalu meningkatkan kualitas Iman dan taqwa kita kepada Allah Ta'ala dalam setiap kesempatan, apalagi setelah Bulan Ramadhan berlalu. 

Dalam khutbah terakhirnya beliau berwasiat untuk para perempuan, sebagaimana yang sering di wasiatkan dalam khutbah Idul Fitri Rasulullah shalallahu alaihi wasallam. Beliau berpesan untuk para wanita untuk selalu taat terhadap para suaminya, selama tidak menyelisihi syariat.

Karena para suami adalah pintu Surga dan neraka para istri. Sebagaimana di sebutkan dalam banyak hadits, karena dalam satu riwayat yang shahih bahwa beliau shalallahu alaihi wasallam ketika isra Miraj di perlihatkan yang banyak masuk kedalam neraka adalah para wanita, salah satu sebabnya adalah karena tidak taat kepada suaminya. Nas Allahu Assalama Walafiyah...