Kalau anda saat ini masih bisa mandi, minum dan menggunakan air bersih untuk keperluan sehari-hari maka bersyukurlah karena itu adalah nikmat yang tiada terkira dari Allah Ta'ala, Karena sebagian saudara-saudara kita di daerah Grabag Kabupaten Magelang saat ini sedang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang.

Akibat kemarau panjang tersebut 11 titik di Grabag kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari. Adapun 11 titik daerah tersebut adalah:
1. Rt 2 dsn bawang ds ketawang 
2. Rt 6 dsn bawang ds ketawang
3. Rt 7 dsn bawang ds ketawang
4. Rt 8 dsn bawang ds ketawang 
5. Rt 2 Dsn ketawang ds ketawang
6. Rt 07 Dsn  ketawang ds ketawang 7. Dsn keposong  ds banaran 
8. Dsn ngaglik ds banaran 
9. Dsn ngandong ds banaran 
10. Ponpes roudhotul tholibin 1 dan 2 Ngandong Banaran ( dua lokasi )
11. Dsn jrebeng ds giriwetan

Mari bantu saudara-saudara kita di Grabag Kabupaten Magelang untuk bisa mendapatkan air bersih dengan ikut berdonasi berapapun nominalnya, Donasi bisa di salurkan melalui berbagai komunitas atau Yayasan yang membuka donasi untuk pengadaan air bersih bagi saudara-saudara kita di Grabag.

Salah satu komunitas di Magelang yang membuka donasi untuk pengadaan air bersih bagi saudara-saudara kita di Grabag adalah Komunitas Tim Bersih-bersih Masjid Magelang, Donasi anda dapat di salurkan melalui Tim Bersih-bersih Masjid Magelang dengan transfer ke nomer rekening Bank Syariah Mandiri No. 709-7756-494 atas nama Aries Nugroho Prasetyanto. Cantumkan nominal 2 Rupiah untuk membedakan dengan donasi lainnya contoh: Akhmad#Magelang#Rp.500.002#DonasiGrabag. setelah transfer silahkan konfirmasi ke nomer WhatsApp 0812-7628-776.