Bersama Rumah Zakat bantu cegah penyebaran Covid-19

Bersama bantu cegah penyebaran Covid-19 bersama Rumah Zakat
Penyebaran Covid-19 sudah merata hampir di seluruh dunia, bahkan Indonesia. Termasuk di kota kami Magelang, tercatat di kota Magelang sudah ada 1 positif Covid-19 dan 1 yang meninggal dunia. 19 orang dalam pengawasan (ODP), dan 14 orang pasien dalam pengawasan (PDP).

Tentunya kami berharap tidak adalagi penambahan positif Covid-19 mengingat terbatasnya jumlah tenaga medis dan fasilitas yang ada. 

Pencegahan Covid-19 tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tapi juga segenap lapisan masyarakat. Selain mentaati peraturan pemerintah dalam pencegahan Covid-19, kita juga bisa berperan aktif membantu pencegahan penyebaran Covid-19 dengan berdonasi alat pelindung diri (APD) yang sangat di butuhkan oleh tenaga medis yang berhadapan langsung dengan penderita Covid-19.

Kita bisa berdonasi ke badan-badan amal yang terpercaya yang sudah terkenal dan terbukti kinerjanya. Salah satu badan amal yang membuka donasi perlengkapan Alat pelindung diri (APD) adalah Rumah Zakat.

Rumah Zakat sudah tidak di ragukan lagi komitmennya dalam pelayanan kemanusiaan di Indonesia. Berbagai macam kejadian kemanusiaan di Indonesia Rumah Zakat ikut ambil bagian dalam menyalurkan donasi masyarakat.

Mari bersama-sama membantu penyebaran Covid-19 bersama Rumah Zakat yang nantinya akan di belikan Alat Perlindungan Diri (APd) dan alat-alat kesehatan lainnya yang akan di salurkan ke berbagai fasilitas kesehatan dan rumah sakit yang membutuhkan.

Untuk berdonasi Bersama Rumah Zakat bantu cegah penyebaran Covid-19 sangat gampang klik link berikut INI. Kita tinggal memasukan jumlah donasi dari 10.000, 15.000, 20.000, 30.000, 50.000, dan 100.000. lanjutkan dengan metode pembayaran yang di pilih seperti Gopay, OVO, BCA, Mandiri, BNI dll. selanjutnya ikuti instruksi sampai proses donasi selesai.

Untuk lebih jelasnya 
silahkan klik gambar di bawah ini
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Belum ada Komentar untuk "Bersama Rumah Zakat bantu cegah penyebaran Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel