Mari, ikut tebar Masker dan Hand Sanitizer (Gratis) bersama Tarbiyah Sunnah Learning

Mari, ikut tebar Masker dan Hand Sanitizer (Gratis) bersama Tarbiyah Sunnah Learning

Menanggulangi penyebaran Covid-19 tidak hanya menjadi tanggung jawab tenaga medis dan pemerintah saja, tapi menjadi tanggung jawab kita semua. kita bisa berpartisipasi membantu tenaga medis dan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan mentaati anjuran pemerintah salah satunya adalah dengan berdiam diri di rumah.

Selain berdiam diri di rumah, Apabila kita mempunyai Rizqi lebih bisa kita salurkan melalui yayasan ataupun lembaga kemanusiaan yang terpercaya. 

Salah satu yayasan dakwah yang ikut dalam penggalangan dana untuk mengurangi penyebaran wabah Covid-19 adalah Yayasan Tarbiyah Sunnah Bandung. Yayasan Terbiyah Sunnah Bandung membuka donasi program tebar masker dan hand sanitizer (gratis) untuk tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan.

Saat postingan ini di tulis Yayasan Tarbiyah Sunnah telah menerima donasi dari kaum muslimin sebesar Rp. 1.550.000;. Silahkan salurkan donasi anda melalui rekening Bank BNI Syariah Cabang Dago kota Bandung kode bank 427 no. Rekening 7776014760 atas nama Yayasan Tarbiyah Sunnah. Untuk program tebar masker dan hand sanitizer ini menggunakan kode unik di akhir nominal transfer misal 100.019. setelah transfer bisa konfirmasi ke help desk TSL Center dan Infaq 08975600001.

Mari, Bantu pemerintah dan tenaga medis melawan penyebaran Covid-19 bersama Yayasan Tarbiyah Sunnah. Insya Allah infaq anda akan menjadi pemberat amal kita di hari kiamat. 

Yayasan Tarbiyah Sunnah Bandung  di ampu oleh Ustadz Abu Haidar Assundawy Hafidzahulloh bergerak dalam bidang dakwah baik online maupun offline dengan jumlah ribuan peserta tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan mancanegara. 
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

1 komentar untuk "Mari, ikut tebar Masker dan Hand Sanitizer (Gratis) bersama Tarbiyah Sunnah Learning"

  1. [06:51, 4/11/2020] Koordinator TSL: ══════ ❦۩❁۩❦
    Update Donasi Khusus Pandemik Covid-19 Tarbiyah Sunnah Learning
    ❦۩❁۩❦ ══════


    📊 Update Donasi Tanggap Covid-19



    🌾 TARBIYAH SUNNAH LEARNING - OPTIMALKAN IKHTIAR CEGAH PENULARAN PANDEMIK (COVID-19) & MEMBANTU MERINGANKAN SAUDARA/I KITA YANG TERDAMPAK SISI EKONOMI KARENA PANDEMIK

    Per 09 April 2020

    Rp 20.244.895,00

    Insyaa Allah donasi yang terkumpul akan disebarluaskan oleh tim Tarbiyah Sunnah Peduli

    📥 Rekening Donasi Anda melalui :
    | Bank BNI Syariah
    | Cabang Dago, Kota Bandung
    | Kode Bank 427
    | No. Rek 7776014760
    | Atas Nama : Yayasan Tarbiyah Sunnah

    🏷 Untuk program ini gunakan kode unik di akhir nominal transfer
    misal Rp. 100,019 (19 kode unik program ini)

    📲 Konfirmasi dan Komunikasi Donasi Melalui
    TSL CENTER INFAK & WAKAF : http://wa.me/628975600001

    ❦ Semoga Allah Subhānahu Wa Ta'āla senantiasa memberikan kemudahan dalam segala urusan kita, khususnya dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pandemik corona di tanah air tercinta ini.

    Jazākumullāhu khairan katsīra wa Bārakallāhu fīkum
    Only admins can send messages

    BalasHapus

Posting Komentar