Mari, ikut tebar Masker dan Hand Sanitizer (Gratis) bersama Tarbiyah Sunnah Learning

Menanggulangi penyebaran Covid-19 tidak hanya menjadi tanggung jawab tenaga medis dan pemerintah saja, tapi menjadi tanggung jawab kita semua. kita bisa berpartisipasi membantu tenaga medis dan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan mentaati anjuran pemerintah salah satunya adalah dengan berdiam diri di rumah.

Selain berdiam diri di rumah, Apabila kita mempunyai Rizqi lebih bisa kita salurkan melalui yayasan ataupun lembaga kemanusiaan yang terpercaya. 

Salah satu yayasan dakwah yang ikut dalam penggalangan dana untuk mengurangi penyebaran wabah Covid-19 adalah Yayasan Tarbiyah Sunnah Bandung. Yayasan Terbiyah Sunnah Bandung membuka donasi program tebar masker dan hand sanitizer (gratis) untuk tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan.

Saat postingan ini di tulis Yayasan Tarbiyah Sunnah telah menerima donasi dari kaum muslimin sebesar Rp. 1.550.000;. Silahkan salurkan donasi anda melalui rekening Bank BNI Syariah Cabang Dago kota Bandung kode bank 427 no. Rekening 7776014760 atas nama Yayasan Tarbiyah Sunnah. Untuk program tebar masker dan hand sanitizer ini menggunakan kode unik di akhir nominal transfer misal 100.019. setelah transfer bisa konfirmasi ke help desk TSL Center dan Infaq 08975600001.

Mari, Bantu pemerintah dan tenaga medis melawan penyebaran Covid-19 bersama Yayasan Tarbiyah Sunnah. Insya Allah infaq anda akan menjadi pemberat amal kita di hari kiamat. 

Yayasan Tarbiyah Sunnah Bandung  di ampu oleh Ustadz Abu Haidar Assundawy Hafidzahulloh bergerak dalam bidang dakwah baik online maupun offline dengan jumlah ribuan peserta tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan mancanegara.