La Villa Indonesia

Mari kita saling bersinergi membantu di masa wabah Covid-19

Alhamdulillah bini'matihi hatimu asshoolihaat di tengah-tengah wabah pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia dan khusunya Indonesia sekarang ini masih banyak orang-orang baik yang membantu mereka yang sangat membutuhkan dengan dana pribadi.    Diantara orang-orang baik tersebut adalah Ustadz Anton Abdillah Al-Atsary pemilik toko Kitab Dar Alamiyyah Jalan Jatipadang Utara No 28 RT 11 RW 02 Pasar Minggu Jakarta Selatan. Beliau mengumpulkan di akun facebooknya beberapa waktu lalu siapa yang tidak mempunyai bahan pokok dalam waktu 1-2 hari bisa mengajukan diri menerima bantuan.    Satu jam sejak status di Facebook tersebut di posting, tercatat lebih dari 1000 orang yang menghubungi Ustadz Anton Abdillah. Dari 1000 orang yang masuk tersebut di santuni berkisar 200.000- 1 juta rupiah per kepala keluarga, walau dominannya 250.000.    Kegiatan berbagi tersebut merupakan inisiatif pribadi ustadz Anton Abdillah Al-Atsary dan juga mengajak para Muhsinin donatur untuk bersinergi.    Bahkan setelah kegiatan donasi di tutup. Yang mengajukan bantuan setiap harinya selalu ada. Namun, beliau tidak memberikan bantuan tidak langsung mengajukan langsung turun, sesuai dengan Muhsinin donatur yang ada, bisa sehari, dua hari. Bahkan seminggu lebih. Jika tidak ada Muhsinin biasanya langsung di handle oleh Ustadz Anton Abdillah sendiri. Dengan mentransfer ke sekian orang yang mengajukan.    Beliau meminta yang mengajukan bantuan sifatnya mendesak untuk kebutuhan pangan makanan pokok sudah tidak ada dalam 1-2 hari. Bukan untuk persiapan beberapa minggu ke depan. Apalagi supaya bisa menabung untuk memenuhi kebutuhan lain.    Bagi para Muhsinin donatur yang berkenan memberikan bantuan bisa menghubungi Ustadz Anton Abdillah Al-Atsary.    Untuk yang mengajukan, Ustadz Anton Abdillah Al-Atsary berpesan sekalipun anda sedang di berhentikan dari pekerjaan, jika mendesak, tetap harus keluar rumah untuk mencari rejeki dengan memakai pakaian standar dimasa wabah pandemi Covid-19, jangan hanya nunggu diam saja di rumah. Beliau mengajak kita untuk saling bersinergi membantu di masa wabah pandemi Covid-19 ini, entah masih berapa lama kondisi seperti ini. Semoga Allah secepatnya mengangkat dan menghilangkan seluruh wabah pandemi Covid-19 ini. Aaaamiin yaa Robbal Al-Amin.
Alhamdulillah bini'matihi hatimu asshoolihaat di tengah-tengah wabah pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia dan khusunya Indonesia sekarang ini masih banyak orang-orang baik yang membantu mereka yang sangat membutuhkan dengan dana pribadi.

Diantara orang-orang baik tersebut adalah Ustadz Anton Abdillah Al-Atsary pemilik toko Kitab Dar Alamiyyah Jalan Jatipadang Utara No 28 RT 11 RW 02 Pasar Minggu Jakarta Selatan. Beliau mengumpulkan di akun facebooknya beberapa waktu lalu siapa yang tidak mempunyai bahan pokok dalam waktu 1-2 hari bisa mengajukan diri menerima bantuan.

Satu jam sejak status di Facebook tersebut di posting, tercatat lebih dari 1000 orang yang menghubungi Ustadz Anton Abdillah. Dari 1000 orang yang masuk tersebut di santuni berkisar 200.000- 1 juta rupiah per kepala keluarga, walau dominannya 250.000.

Kegiatan berbagi tersebut merupakan inisiatif pribadi ustadz Anton Abdillah Al-Atsary dan juga mengajak para Muhsinin donatur untuk bersinergi.

Bahkan setelah kegiatan donasi di tutup. Yang mengajukan bantuan setiap harinya selalu ada. Namun, beliau tidak memberikan bantuan tidak langsung mengajukan langsung turun, sesuai dengan Muhsinin donatur yang ada, bisa sehari, dua hari. Bahkan seminggu lebih. Jika tidak ada Muhsinin biasanya langsung di handle oleh Ustadz Anton Abdillah sendiri. Dengan mentransfer ke sekian orang yang mengajukan.

Beliau meminta yang mengajukan bantuan sifatnya mendesak untuk kebutuhan pangan makanan pokok sudah tidak ada dalam 1-2 hari. Bukan untuk persiapan beberapa minggu ke depan. Apalagi supaya bisa menabung untuk memenuhi kebutuhan lain.

Bagi para Muhsinin donatur yang berkenan memberikan bantuan bisa menghubungi Ustadz Anton Abdillah Al-Atsary.

Untuk yang mengajukan, Ustadz Anton Abdillah Al-Atsary berpesan sekalipun anda sedang di berhentikan dari pekerjaan, jika mendesak, tetap harus keluar rumah untuk mencari rejeki dengan memakai pakaian standar dimasa wabah pandemi Covid-19, jangan hanya nunggu diam saja di rumah. Beliau mengajak kita untuk saling bersinergi membantu di masa wabah pandemi Covid-19 ini, entah masih berapa lama kondisi seperti ini. Semoga Allah secepatnya mengangkat dan menghilangkan seluruh wabah pandemi Covid-19 ini. Aaaamiin yaa Robbal Al-Amin.


Next Post Previous Post
1 Comments
  • Ikhsan Abu Disa
    Ikhsan Abu Disa Selasa, 21 April 2020 15.11.00 WIB

    MONGGO PARA MUHSININ DONATUR YANG BERKENAN MEMBANTU

    Kami ucapkan jazaakumullah khoiron

    Nama2 list yang mendesak untuk bantuan makanan pokok dalam minggu ini tgl 21 April 2020

    Se ikhlasnya para muhsinin
    Walau kami menyarankan minimal 250ribu utk seminggu

    Yang berkenan bantu langsung antum transfer kerek mereka.

    Yang ada ceritanya biasanya lebih banyak yg bantu. Yg tidak ada cerita hanya biodata bisa jadi lebih perlu bantuan.

    List yg lain bisa minta ke Ana insya Allah masih ada.

    Mari bersinergi saling membantu

    1.
    Kerja buruh harian ustad. Skrng karna ada Corona banyak pekerjaan dia tekuni skrng off smua

    No rek 0903882180 ats nama muslimah Bank BNI Syariah

    2.
    Ana lagi bner2 butuh keadaan ana sdah darurat ust
    Ana masih sendiri
    Kerjaan lagi di off
    Pemasukan bner2 kosong bulan ini ust
    Sudah seminggu ini
    Cman makan mie instan saja
    Ana mohon ust
    Sekiranya ada sedikit bantuan gk papa

    No rek
    0040-01-038668-50-3
    Ini nmor rekening nya ust



    3.
    Afwan ustadz, ana maryam . Qodarallah suami semenjak sekolah2 diliburka…

Add Comment
comment url