Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Layanan Ambulance Gratis LAZ DKD Magelang


Layanan Ambulance Gratis DKD Magelang
Alhamdulillah, sekarang ini semakin banyak bermunculan yayasan sosial kemasyarakatan di berbagai daerah di Indonesia. Dengan adanya yayasan sosial kemasyarakatan tersebut semakin banyak masyarakat kurang mampu yang terlayani.

Salah satu layanan masyarakat yang sangat di butuhkan adalah ambulance. Saat ini banyak yayasan sosial kemasyarakatan yang menyediakan ambulance gratis bagi masyarakat kurang mampu. Di Magelang, Yayasan sosial kemasyarakatan yang menyediakan ambulance gratis salah satunya adalah Lembaga Amil Zakat (LAZ) DKD Magelang.

Layanan ambulance gratis LAZ DKD Magelang saat ini memilki unit mobil ambulance dan satu unit mobil jenazah. Layanan LAZ DKD Magelang ini gratis untuk dhuafa. Untuk menggunakan layanan ambulance dan mobil jenazah gratis bisa menghubungi nomor 0851-0916-0000.

Penggunaaan mobil jenazah dan ambulance gratis LAZ DKD Magelang untuk antar jemput pasien, Tanggap bencana, Mobip sehat keliling. Bagi anda yang ingin berdonasi untuk operasional ambulance gratis LAZ DKD Magelang bisa transfer ke nomor rekening Bank BNI Syariah 080.0555.511 atau Bank Mandiri Syariah 702.0919.129.

1 komentar untuk "Layanan Ambulance Gratis LAZ DKD Magelang"