Yuk, Bergabung dengan Grup WhatsApp Kajian Islam Ustadz Muhammad Wujud

 

Alhamdulillah, Sudah selayaknya kita bersyukur atas segala nikmat yang Allah Subhanahu Wa Ta'ala berikan setiap harinya. Salah satu yang harus kita syukuri adalah bisa berkumpul dengan teman-teman yang berusaha untuk menjadi baik, menjadi shalih.

Karena banyak di luar sana, yang tidak bisa mendapatkannya. Bisa kita lihat di sekitar kita, di trending topik media sosial banyak hal-hal viral yang seharusnya itu adalah aib yang harus di tutupi.

Salah satu syukur yang bisa kita lakukan atas segala nikmat yang Allah berikan, salah satunya adalah dengan menghadiri majelis-majelis taklim yang di mana di dalamnya kita dapatkan kebaikan, baik kebaikan dunia dan akhirat.

Di tempat kami di Magelang, banyak kajian-kajian Islam ilmiah yang diadakan setiap harinya baik di kota maupun Kabupaten Magelang. Salah satu kajian di Kabupaten Magelang yang baru beberapa kali pertemuan di buka adalah kajian Ustadz Muhammad Wujud Hafidzahulloh di Masjid Al-Makmur Pedak, Bumirejo, Mungkid, Kabupaten Magelang. 

Kajian Ustadz Muhammad Abduh di Masjid Al-Makmur Pedak Bumirejo di mulai Ba'da Isyak rutin setiap Ahad. Banyak faidah ilmu yang bisa kita dapat dengan menghadiri kajian beliau Hafidzahumulloh. Selain berdakwah di Magelang dan sekitarnya melalui Yayasan Islam Al-Furqon Kabupaten Magelang, beliau terjun langsung dalam berbagai kegiatan di daerah bencana di Indonesia.

Mari, Hadiri kajian Beliau ajak sahabat dan segenap keluarga, rajut kebersamaan dan raih keberkahan dalam kajian. 

Untuk bergabung dengan Grup WhatsApp Kajian Islam Ustadz Muhammad Wujud Hafidzahulloh silahkan klik link berikut ini https://chat.whatsapp.com/DlqaNNevem6HZJOa0nSJKx
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. www.ikhsan.web.id

2 komentar untuk "Yuk, Bergabung dengan Grup WhatsApp Kajian Islam Ustadz Muhammad Wujud "

Posting Komentar