Yuk, Berpartisipasi dalam Tebar Ifthar Ramadhan 1441 H Kota Magelang Mengaji

Bulan Ramadhan sudah tinggal beberapa hari lagi, Sudah seharusnya kita berbahagia dengan datangnya Bulan suci Ramadhan ini, walaupun di tengah-tengah wabah pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia dan juga negeri ini.    Salah satu cara bergembira dengan datangnya bulan suci Ramadhan adalah dengan mempersiapkan amal ibadah dan kebanyakan di Ramadhan nanti.     Dan salah satu amal yang mulia di bulan suci Ramadhan adalah memberikan makanan untuk berbuka puasa bagi kaum muslimin terutama mereka yang sangat membutuhkan.     Banyak saudara-saudara kita yang terdampak dengan adanya wabah Covid-19 ini, bahkan banyak yang untuk kebutuhan sehari-hari saja tidak ada. Tentunya dengan berbagai makanan untuk berbuka puasa sangat mulia. Apalagi Rasulullah shalallahu alaihi wasallam berkata bahwa amal ibadah yang di lakukan di bulan suci Ramadhan akan di lipat gandakan pahalanya di bandingkan di bulan selain Ramadhan.    Yayasan Kota Magelang Mengaji, Mengadakan Tebar Ifthar Bulan suci Ramadhan 1441 H. 200 kotak Insya Allah akan di bagikan gratis kepada kaum muslimin yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19.     Menu Iftharnya adalah Rp. 14.000 Nasi Ayam + Kurma, Rp. 17.000 Nasi Kebuli Ayam +Kurma, Rp. 12.500 Nasi Pecel Lele Komplit + Kurma, Rp. 22.500 Nasi Kebuli Daging Komplit + Kurma.    Mari berpartisipasi dalam tebar Ifthar Ramadhan Yayasan Kota Magelang Mengaji, Untuk donasi Ifthar bisa di transfer ke rekening Yayasan Kota Magelang Mengaji Bank Mandiri Syariah 7135121678. Konfirmasi donasi 0857-8662-4340
Bulan Ramadhan sudah tinggal beberapa hari lagi, Sudah seharusnya kita berbahagia dengan datangnya Bulan suci Ramadhan ini, walaupun di tengah-tengah wabah pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia dan juga negeri ini.

Salah satu cara bergembira dengan datangnya bulan suci Ramadhan adalah dengan mempersiapkan amal ibadah dan kebanyakan di Ramadhan nanti. 

Dan salah satu amal yang mulia di bulan suci Ramadhan adalah memberikan makanan untuk berbuka puasa bagi kaum muslimin terutama mereka yang sangat membutuhkan. 

Banyak saudara-saudara kita yang terdampak dengan adanya wabah Covid-19 ini, bahkan banyak yang untuk kebutuhan sehari-hari saja tidak ada. Tentunya dengan berbagai makanan untuk berbuka puasa sangat mulia. Apalagi Rasulullah shalallahu alaihi wasallam berkata bahwa amal ibadah yang di lakukan di bulan suci Ramadhan akan di lipat gandakan pahalanya di bandingkan di bulan selain Ramadhan.

Yayasan Kota Magelang Mengaji, Mengadakan Tebar Ifthar Bulan suci Ramadhan 1441 H. 200 kotak Insya Allah akan di bagikan gratis kepada kaum muslimin yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19. 

Menu Iftharnya adalah Rp. 14.000 Nasi Ayam + Kurma, Rp. 17.000 Nasi Kebuli Ayam +Kurma, Rp. 12.500 Nasi Pecel Lele Komplit + Kurma, Rp. 22.500 Nasi Kebuli Daging Komplit + Kurma.

Mari berpartisipasi dalam tebar Ifthar Ramadhan Yayasan Kota Magelang Mengaji, Untuk donasi Ifthar bisa di transfer ke rekening Yayasan Kota Magelang Mengaji Bank Mandiri Syariah 7135121678. Konfirmasi donasi 0857-8662-4340
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Tidak ada komentar untuk "Yuk, Berpartisipasi dalam Tebar Ifthar Ramadhan 1441 H Kota Magelang Mengaji "