Kembang Mart Tanjung, tempat belanja lengkap dan hemat di Tanjung, Kalinegoro, Magelang

Kembang Mart Tanjung, tempat belanja lengkap dan hemat di Tanjung, Kalinegoro, Magelang
Di tengah pandemi Covid-19 yang juga belum reda, yang dampaknya banyak dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, salah satunya dengan banyaknya pemutusan hubungan kerja (PHK) besar-besaran di beberapa perusahaan-perusahaan yang sebelum masa pandemi merupakan perusahaan besar. Termasuk perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang retail.

Alhamdulillah, di tengah wabah Pandemi Covid-19 yang berimbas banyaknya pemutusan hubungan kerja, retail lokal masih tetap bisa bertahan walaupun harus dengan melakukan penataan ulang operasional toko-tokonya. Di Magelang, salah satu retail lokal yang tetap bertahan di tengah wabah Pandemi Covid-19 ini salah satunya adalah Kembang Mart.

Kembang Mart,  Salah satu tokonya ada di Tanjung, Kalinegoro, Magelang merupakan minimarket atau swalayan yang paling lengkap di daerah Kalinegoro, selain barangnya yang lengkap harganya juga hemat di banding toko lain. 

Hampir semua yang ada di Alfamart maupun Indomaret ada di Kembang Mart, tapi ada barang-barang  Kembang Mart yang tidak ada di Alfamart maupun Indomaret seperti barang pecah belah ( Abraj), Pakaian dalam wanita, peralatan listrik dll. 

Di Kembang Mart Tanjung juga tersedia mainan Anak-anak, Sepeda anak yang bisa di gunakan oleh sementara orang tuanya berbelanja memilih barang belanjaan. 

Selain harganya yang lebih hemat, Kembang Mart juga ada promo hemat sebulan dua kali dan juga promo Jumat, Sabtu, Minggu (JUSMI), Bisa tebus murah barang-barang kebutuhan pokok seperti minyak goreng, margarin, gula pasir setelah berbelanja nominal tertentu. 

Bagi Anda yang berdomisili di daerah Kalinegoro Magelang, silahkan ke Kembang Mart Tanjung untuk kebutuhan sehari-hari dengan barangnya yang lengkap dan harganya hemat. Kembang Mart juga ada di daerah Salaman, Tempuran, Grabag, Muntilan dan Banyu Urip Tegalrejo. 


Next Post Previous Post
6 Comments
  • Kembang Mart Magelang
    Kembang Mart Magelang Kamis, 16 Juli 2020 pukul 15.55.00 WIB

    Mantap, Terima ksih

    • Ikhsan Abu Disa
      Ikhsan Abu Disa Sabtu, 05 September 2020 pukul 15.43.00 WIB

      Mantappp

  • Addin Albana
    Addin Albana Jumat, 17 Juli 2020 pukul 13.25.00 WIB

    Mari belanja di Kembang Mart Tanjung

    • Kembang Mart Magelang
      Kembang Mart Magelang Senin, 07 September 2020 pukul 16.19.00 WIB

      Mari

  • Mudiyanto Herman
    Mudiyanto Herman Jumat, 11 September 2020 pukul 08.45.00 WIB

    Mantap kembang mart

    • Ikhsan Abu Disa
      Ikhsan Abu Disa Sabtu, 12 September 2020 pukul 08.26.00 WIB

      Silahkan di larisi gan

Add Comment
comment url