BUYIAF Bumirejo Mungkid Magelang, Hadir untuk Umat dari Bengkel Motor, Sembako sampai Peralatan Listrik.



Alhamdulillah, sekarang ini banyak hadir di sekitar kita berbagai badan usaha yang di kelola oleh saudara-saudara kita seperti Badan Usaha Milik Desa (BUMD) dan juga Pondok Pesantren dan Yayasan Dakwah seperti membuka minimarket, Bengkel, Laundry, Biro perjalanan haji dan umroh dll.

Tentunya, dengan hadirnya Badan Usaha Milik Umat tersebut kita patut bersyukur dan apresiasi, kita dukung dengan berbelanja di toko-tokonya. Karena, Insya Allah dengan berbelanja dan melarisi dagangannya kita juga telah andil dalam membantu dakwah.

Di Magelang, Beberapa Yayasan Dakwah dan Pondok Pesantren telah memiliki Badan Usaha seperti Pondok Pesantren Al Lulu Walmarjan dengan Biro perjalanan Haji dan Umroh Alwan Tour, Minimarket dan Laundry. 

Selain Itu juga ada Badan Usaha Yayasan Islam Al-Furqon yang juga menaungi Pondok Pesantren Al Lulu Walmarjan, Mendirikan Badan Usaha Yayasan Islam Al-Furqon (BUYIAF), dengan membuka Bengkel Motor, Toko Sembako dan Peralatan Listrik di Depan Samsat dan Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang Jalan Soekarno Hatta, Bumirejo, Mungkid, Kabupaten Magelang.

Bagi anda yang membutuhkan keperluan onderdil dan servis motor, Sembako dan peralatan listrik bisa mampir ke Badan Usaha Yayasan Islam Al-Furqon (BUYIAF). Insya Allah, Anda akan di layani dengan ramah. Mari, Kita dukung dakwah di Magelang melalui Yayasan Islam Al-Furqon dengan berbelanja kebutuhan Sembako, Peralatan Listrik dan Keperluan Servis motor di Badan Usaha Yayasan Islam Al-Furqon (BUYIAF) depan Samsat dan Dishub Kabupaten Magelang, Bumirejo, Mungkid, Kabupaten Magelang.

Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

1 komentar untuk "BUYIAF Bumirejo Mungkid Magelang, Hadir untuk Umat dari Bengkel Motor, Sembako sampai Peralatan Listrik."

Posting Komentar