Waroeng Halal, Aneka Masakan Kambing Halal dan Enak di Bantul Yogyakarta

Waroeng Halal, Aneka Masakan Kambing Halal dan Enak di Bantul Yogyakarta


Alhamdulillah, Telah di Buka Waroeng Halal di Bantul Yogyakarta, Tepatnya di Jalan Bantul KM 6,5 Depan Pasar Niten Lama, Niten, Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan, Bantul. 

Waroeng Halal di buka Kamis (20/08/2020) buka mulai jam 06:00 s/d 22:00. Menyediakan aneka Masakan Kambing, Soto Sapi, Soto Ayam Kampung dengan harga bersahabat, Soto Sapi 13 K, Sop Kaki Kambing 25 K.Waroeng Halal juga menerima pesanan paket Aqiqah mulai dari 1,5 Juta. Selain menu di atas Waroeng Halal juga menyediakan Sate Klatak.

''Masya Allah, Sate Klataknya Joss, Sate Bumbu kacang Joss, Gule Kambingnya Uenak, Dagingnya Empuk, Ga Prengus. Kuah Gulainya tidak berlebihan lemaknya. Oiya, Ada lagi yang spesial: Pelayannya sangat ramah Masya Allah, Mulai dari saya datang sampai hendak pulang di layani dengan pelayanan prima. Baarokallahu Panas wa lakum" Testimoni dari Bapak Muahmmad Arifin Masruri Tentang Waroeng Halal.

Salah satu alasan Kenapa Makan di Waroeng Halal (WH) adalah Kambingnya di sembelih sendiri Insya Allah terjamin kehalalannya, Pelayanan Ramah, Tempat luas dan Nyaman, Ada Musholla, Nuansa Joglo Vintage dan Taman yang asri dan Parkir Luas. 

Selain itu, Waroeng Halal merupakan Usaha dari Ustadz Muhammad Romelan Hafidzahulloh, Salah satu Ustadz kita yang aktif berdakwah di Yogyakarta dan sekitarnya, Khususnya di Daerah Bantul di Masjid Abdurrahman Bin Auf (MABA) dan Akun dakwah Klik Sunnah.

Monggo silahkan Mampir di Waroeng Halal, Atau bisa juga pesan via WhatsApp di nomer 081910230231.

Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

2 komentar untuk "Waroeng Halal, Aneka Masakan Kambing Halal dan Enak di Bantul Yogyakarta"

Posting Komentar