Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ma'had Zaadul Najah Sukran, Bandongan, Magelang, Pondok Pesantren Entrepreneur membekali Pendidikan Agama dan melejitkan ekonomi Masyarakat


Alhamdulillah, Insya Allah akan segera hadir di tengah-tengah masyarakat Magelang dan sekitarnya Ma'had Zaadul Najah Pondok Pesantren Entrepreneur di Sukran, Sukosari, Bandongan, Magelang.

Ma'had Zaadul Najah PALEM ( Pendidikan Agama Lejitkan Ekonomi Masyarakat) berasaskan Islam Ahlussunah Wal Jamaah menurut pehaman Salafus Sholih. 

Ma'had Zaadul Najah Palem nantinya merupakan Ma'had Enterpreneur yang menjembatani antara penuntut ilmu syar'i untuk mendapatkan kemandirian serta melejitkan ekonomi masyarakat sebagai bagian dari usaha untuk menegakkan akidah shohihah di Tengah Masyarakat.

Ma'had Zaadul Najah nantinya akan menerapkan sistem pendidikan berbasis Fitroh dan karakter, dimana semua potensi anak akan di asah semaksimal mungkin sehingga diharapkan dapat mencetak pribadi mandiri dan bermanfaat serta tidak tergantung kepada orang tua maupun orang lain.

Program Ma'had Zaadul Najah antara lain I'dad Duat (Pengkaderan Dai) dan I'dad Maharoh (Santri Preneur). Potensi yang akan di kembangkan oleh Ma'had Zaadul Najah Sukran nantinya seperti di bidang IT, kuliner, Garmen, Pertanian, Perikanan, Peternakan, Kesehatan dan Lingkungan.

Ma'had Zaadul Najah Palem Sukran, Sukosari, Bandongan, Magelang di bawah Yayasan Kota Magelang Mengaji dengan Pengasuh Ustadz Zaki Rakhmawan Abu Usaid Hafidzahulloh. 

5 komentar untuk "Ma'had Zaadul Najah Sukran, Bandongan, Magelang, Pondok Pesantren Entrepreneur membekali Pendidikan Agama dan melejitkan ekonomi Masyarakat"