Mari Bersedekah Air Bersih di Pelosok Gunung Kidul bersama Yayasan Cinta Sedekah

 

Alhamdulillah, Puji syukur kepada Allah apabila kita saat ini masih mendapatkan berbagai macam kenikmatan di dunia ini, salah satu nikmat tersebut adalah air bersih. Apabila, setiap hari masih bisa mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari seperti Minum, Mandi, Bersuci makan bersyukurlah. 

Karena masih banyak, saudara-saudara kita yang belum mendapatkan nikmat tersebut, Contohnya saudara-saudara kita di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta. Hampir setiap musim kemarau tiba kekurangan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Maka, Apabila saat ini dikaruniai kelapangan rezeki oleh Allah, Maka ini saatnya kita berlomba-lomba membantu saudara-saudara kita di Gunung Kidul yang sedang kekurangan air bersih, Dengan membantu saudara-saudara kita di Gunung Kidul untuk mendapatkan air bersih inSya Allah itu merupakan bentuk syukur kita kepada Allah atas nikmat bisa mendapatkan air bersih dengan cukup bahkan berlebih.

Membantu air bersih yang membutuhkan, seperti membangun sumur, irigasi merupakan perbuatan yang mulia, yang telah di contohkan oleh orang-orang terdahulu, Bahkan Nabi kita yang mulia Shalallahu alaihi wasallam memerintahkannya. Juga telah di contohkan oleh Sahabat Usman Bin Affan dengan membeli sumur dari orang Yahudi untuk bisa di gunakan oleh kaum muslimin di Madinah.

Bagi anda yang ingin membantu saudara-saudara kita di Gunung Kidul Yogyakarta untuk mendapatkan air bersih bisa menyalurkan donasinya melalui Yayasan Cinta Sedekah dengan nomer rekening Bank Syariah Mandiri 7814 5000 41 atas nama Yayasan Cinta Sedekah Sosial kode Bank 451. 

Di mohon untuk menambahkan nominal 011 untuk membedakan transaksi. Contoh #Abdullah #Sedekah Air #500.001. Setelah Transfer silahkan konfirmasi ke Nomer 082123458145. Dengan Rp.50.000 anda sudah membantu saudara-saudara kita di Gunung Kidul dengan 1 Tanki Air Bersih. Jazakumullah Khoiron

Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

2 komentar untuk "Mari Bersedekah Air Bersih di Pelosok Gunung Kidul bersama Yayasan Cinta Sedekah"

Posting Komentar