Masjid Baitussalam Karet, Masjid penuh dengan Kajian Syar'i di Kota Magelang

Masjid Baitussalam Karet, Masjid penuh dengan Kajian Syar'i di Kota Magelang

Qodarullah, Berbagai kajian yang biasanya bisa dengan mudah kita hadiri dan duduk di majelisnya, karena Pandemi Covid-19 ini semuanya do liburkan, walau di beberapa daerah yang masuk zona hijau Covid-19 kajian di masjid-masjid mulai di buka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat.

Alhamdulillah, Di Kota Magelang beberapa kajian di masjid-masjid telah di buka kembali tentunya dengan standar protokol kesehatan yang ketat seperti Pakai Masker, Cek suhu tubuh dengan Thermo Gun, Jaga jarak, hanya bisa di ikuti oleh jamaah yang usianya di bawah 55 tahun dan lain sebagainya.

Salah satu Kajian rutin di kota Magelang yang telah lama di buka kembali adalah Kajian di Masjid Baitussalam Karet, Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Masjid Baitussalam Karet Kota Magelang merupakan salah satu Masjid di kota Magelang yang rutin diadakan kajian Islam syar'i setiap harinya, Kecuali di hari Jumat di liburkan.

Kajian rutin yang di adakan di Masjid Baitussalam Karet adalah Senin Kajian Kitab  Bulughul Maram dan Kitab Riyadus Shalihin, Kajian Kamis membahas kitab Tsalasatul Ushul dan Kitab Syarah Akidah Ahlussunah Wal Jamaah, Kajian Sabtu Membahas Kitab Al-Minhaj Al-Furqotun Najiyah dengan durasi kajian masing-masing sekitar 1,5 jam, Mulai jam 16:30 - Isyak.

Kajian pagi sehabis subuh di Masjid Baitussalam Karet setiap hari Senin sampai Sabtu kecuali Junat adalah ad Durus al Yaumiyyah Munas Sunan wal Ahkam as Syar'iyyah durasinya sekitar 25 menitan. Untuk info lebih lanjut bisa di lihat di kotamagelangmengaji.com/jadwal-kajian-rutin

Mari, kita perbanyak waktu luang kita dengan menuntut ilmu syar'i, semoga kok dengannya Allah Subhanahu Wa Ta'ala cabut wabah Pandemi Covid-19 ini dari negeri ini. 

Kajian di Masjid Baitussalam Karet Kota Magelang di ampu oleh Ustadz Abu Usaid Zaki Rakhmawan Hafidzahulloh, Bagi yang tidak bisa hadir saat kajian juga bisa mengikuti kajiannya dengan live streaming online di Facebook https://m.facebook.com/kajiansunnahmagelang

Tidak hanya itu saja, bagi yang puasa Sunnah  Senin dan Kamis di sediakan Buka Puasa Gratis. Selain Buka Puasa Gratis, juga di sediakan Kopi Murni dengan kualitas terbaik di petik langsung dari petani di berbagai daerah di Magelang dan sekitarnya.

Semoga Allah memudahkan kita semua untuk istiqamah dalam menuntut ilmu syar'i bagaimanapun kondisinya.. 
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

2 komentar untuk "Masjid Baitussalam Karet, Masjid penuh dengan Kajian Syar'i di Kota Magelang"

  1. Masya Allah, Barokallahu Fikum Ustadz, Takmir dan Panitia Kajian Baitussalam Karet Kota Magelang semoga Allah membalasnya dengan balasan yang terbaik

    BalasHapus

Posting Komentar