Buku-buku Gratis dari Indonesia Bertauhid


Alhamdulillah, Beberapa hari yang lalu kami mendapatkan kiriman buku-buku Gratis dari Indonesia Bertauhid, Buku-buku dari Indonesia Bertauhid ini di bagikan gratis, Hanya kita mengganti ongkos kirimnya saja.

Kebetulan, Kami memesan beberapa buku, Qodarullah karena banyaknya pemesan Buku-buku Indonesia Bertauhid kami hanya mendapatkan dua buah buku, yaitu Buku Dengan Tauhid masuk surga sekeluarga dan Sifat Hamba Allah yang sejati.

Insya Allah, Buku-buku dari Indonesia Bertauhid yang kami terima, akan kami bagikan kepada keluarga, lingkungan sekitar. Semoga dengan adanya buku-buku ini menjadi sebab seseorang mendapatkan hidayah dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Buku-buku Indonesia Bertauhid ini sangat cocok untuk di baca sekali duduk, berupa buku saku yang bisa di bawa kemana saja. Tidak perlu waktu khusus untuk membacanya. isinya pun padat, ringkas dan jelas. Dan yang paling penting isinya adalah penuh dengan faedah yang mendalam tentang Tauhid yang bersumber dari Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah shalallahu alaihi wasallam.

Di dalam buku saku Masuk surga sekeluarga isianya mencakup Pentingnya dakwah tauhid kepada keluarga kita, Mengenal bahaya kesyirikan, Sekedar pengakuan Allah adalah pencipta dan pemberi rezeki saja tidak cukup, Mistik Jahiliah tidak menganggap berhala adalah Tuhan mereka tetapi mengharapkan syafaat darinya, Penyebab utama terjadinya kesyirikan, Praktek Kesyirikan di zaman sekarang bisa lebih parah dari zaman Rasulullah shalallahu alaihi wasallam. 

Indonesia Bertauhid lahir karena rasa keprihatinan terhadap kondisi umat Islam di Indonesia yang dewasa ini banyak mengenyampingkan pendidikan dan dakwah Tauhid, dan di sibukan dengan permasalahan sosial ekonomi yang seolah lupa bahwa Tauhid harus menjadi landasan dan panduan dasar setiap muslim dalam menghadapi semua problematika kehidupan.

Indonesia Bertauhid berdiri tahun 2015 di Kampung Pogung, Sleman Yogyakarta yang di bina oleh Ustadz Aris Munandar, dan Ustadz Raehanul Bahraen Hafidzahumulloh. 

Program Indonesia Bertauhid diantaranya adalah Program Ma'had sepekan sekali, Program Dauroh, Program Belajar Tauhid Online, Program Tebar Buku Tauhid, Program dakwah online di sosial media dan Website yang saat ini sudah mempersiapkan satu juta akun. 

Bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam dakwah Indonesia Bertauhid di atas dapat berdonasi ke rekening-rekening Indonesia Bertauhid di bawah ini:
1. Rekening Donasi Umum, Operasional dan Wisma BNI Syariah 455 655 455 9
2. Rekening Indonesia Bertauhid TV BNI Syariah 744 844 7449
3. Rekening Tebar Buku BNI Syariah 644 744 644 3
Semuanya atas nama Yayasan Indonesia Bertauhid. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi WhatsApp 0895376603093 Humas Indonesia Bertauhid 1
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Tidak ada komentar untuk "Buku-buku Gratis dari Indonesia Bertauhid"