Mie Ayam Hijroh, Menyajikan Mie Ayam Jamur dan Ayam Kremus Enak dan Halal di kota Magelang

Anda Pecinta Mie Ayam, Bosen dengan Mie Ayam itu-itu saja setiap harinya? Alhamdulillah, di Kota Magelang tepatnya di Jalan Beringin Tidar Kota Magelang telah hadir Mie Ayam Hijroh. Dan Selain menyediakan menu Mie Ayam biasa, Mie Ayam Hijroh juga menyediakan menu Mie Ayam Jamur dan Ayam Kremus Surabaya.

Mie Ayam Hijroh, Hadir di Jalan Beringin Tidar Kota Magelang sekitar bulan September 2020 yang lalu, Telah banyak yang membuktikan aneka menu Mie Ayam Hijroh, Termasuk saya sendiri. Dan Rasanya lezat dan Nikmat dan di jamin halal Insya Allah.

Mie Ayam Hijroh buka setiap harinya mulai jam 08 pagi sampai sekitar jam 05 sore, Mie Ayam Hijroh ini tidak asing lagi bagi ikhwan- Ikhwan kajian di Kota Magelang dan sekitarnya, Karena Pemiliknya yaitu Pak Eko merupakan salah satu Ikhwan yang hadir di kajian-kajian di Magelang.

Apa saja Menu Mie Ayam dan Mie Kremus Hijroh? Seperti anda lihat di papan gambar di atas menu-menu Mie Ayam Hijroh sangat pas dan cocok di kantong. Mie Ayam ORI hanya 8ribu, Mie Ayam Jamur Krispi 10ribu, Mie Baso Unyil 10rb, Nasi Putih 3ribu, Dada Gokris 10rb, Sayap Gokris 6ribu, Paha Gokris 8ribu, Tahu 1ribu, Tempe 1ribu dan Teh maupun Jeruk 2ribu. 

Selian rasanya yang enak, lezat, harganya terjangkau pelayanannya juga ramah dan bersahabat. Sangat cocok untuk anda sekeluarga bisa makan di tempat ataupun di bungkus untuk di bawa pulang makan di rumah. 

Bagi anda Pecinta Kuliner di kota Magelang, Khususnya Mie Ayam silahkan di coba menu-menu Mie Ayam Jamur Krispi dan Mie Ayam Kremus Hijroh Jalan Beringin Tidar Kota Magelang.

Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Tidak ada komentar untuk "Mie Ayam Hijroh, Menyajikan Mie Ayam Jamur dan Ayam Kremus Enak dan Halal di kota Magelang"