Jasa Les Private SMP SMA Bidang Studi Matematika dan Kimia di Magelang

Jasa Les Private SMP SMA Bidang Studi Matematika dan Kimia di Magelang
Pandemi Covid-19 sampai saat ini grafiknya semakin meningkat dan belum menunjukkan tanda-tanda penurunan, Sementara sudah setahun lebih kita menghadapi ujian ini, Salah satu ujian dari dampak Covid-19 ini adalah pembelajaran online dari rumah untuk anak-anak kita.

Pembelajaran online sekarang ini kebanyakan orang tua kesulitan dalam mengajari anak-anaknya pelajaran sekolah, terutama untuk mata pelajaran Matematika dan Fisika yang memang butuh ketelitian dan kecerdasan di atas rata-rata.

Alhamdulillah, Bagi anda yang tinggal di kota Magelang dan sekitarnya ada alternatif untuk mengajarkan putra putrinya pelajaran matematika dan fisika. Di kota Magelang tepatnya di Paten Jurang RT 03 RW 15 Tugu Wolu, Magelang Tengah Kota Magelang, Bapak Ahmad Tambunan membuka jasa lest privat untuk SMP dan SMA untuk mata pelajaran Matematika dan Fisika. 

Target Lest SMP dan SMA Bapak Ahmad Tambunan memahami pelajaran dengan baik, Sukses ulangan harian, Sukses UTS, Sukses UAS, Sukses Ujian Nasional, Sukses UMPTN. Untuk informasi lest Privat SMP SMA Bapak Ahmad Tambunan silahkan hubungi nomer WhatsApp 0813-9372-3204. 



 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url