Baca Buku Setiap Hari, Lawan rasa Malas jadilah Produktif

 


Banyak dari kita termasuk kami lebih banyak waktunya tersita untuk medsos berjam-jam daripada untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat seperti murojaah kajian, membaca buku atau kegiatan bermanfaat lainnya.

Ada postingan menarik dan ajakan dari Ustadz Muhammad Abu Rivai di Sosmed beliau untuk komitmen membaca buku setiap hari supaya hidup lebih produktif. Membaca buku setiap hari grup yang di buat oleh Ustadz Muhammad Abu Rivai di Tribelio

Grup ini adalah tempat berkumpul bagi orang-orang yang ingin melawan rasa malas, ingin lebih produktif, nggak mau waktunya habis cuma buat scroll medsos, pengen waktunya lebih berkah, pengen Istiqomah bisa baca buku setiap hari.

Jadi, Anggota grup Membaca buku setiap hari menyisihkan waktunya setiap hari dan melaporkan ke grup tersebut hasil bacaannya. Sebagai bukti kalau sudah mengerjakan dan berusaha mengubah kebiasaan yang jelek dan membuang waktu, begitu kurang lebih yang kami baca dari sosmed ustadz Muhammad Abu Rivai.

Alhamdulillah, Kami sudah bergabung dengan Grup Membaca buku setiap hari bimbingan Ustadz Muhammad Abu Rivai pada hari Rabu 10 Maret 2021 kemarin.

Insya Allah akan ikut dalam program baca buku setiap hari dan buku yang akan di baca adalah Buku karya Ustadz Armen Halim Naro rahimahullah berjudul Untukmu yang berjiwa Hanif terbitan Pustaka Imam Syafi'i 140 lembar. Target membaca setiap hari 3 Halaman

Insya Allah akan memulai membacanya besok (Kamis, 11 Maret 2021). Tertarik membaca buku ini adalah karena ingin belajar bagaimana caranya memiliki jiwa yang Hanif, dan semoga dengan membaca buku ini menjadi wasilah bagi diri ini untuk memiliki jiwa yang Hanif.

Tertarik dengan buku ini karena testimoni di sosial media yang karena wasilah buku inilah beliau hijrah dan belajar agama ini yang bersumber dari berdasarkan Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah shalallahu alaihi wasallam.

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan kemudahan bagi saya dalam membaca, mempelajari dan mengamalkan ilmu yang ada di dalam buku ini. Jazakumullah Khoiron

Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. www.ikhsan.web.id

Tidak ada komentar untuk "Baca Buku Setiap Hari, Lawan rasa Malas jadilah Produktif"