Layanan Ambulans PMI Kota Magelang

 

Qodarullah, Wabah Covid-19 sudah hampir satu setengah tahun melanda Indonesia dan dunia, Dan bahkan akhir-akhir ini menunjukan gejala peningkata pada gelombang wabah ini. Banyak dari saudara kita yang telah terkena wabah ini, baik dengan gejala ringan, sedang, berat bahkan qodarullah sampai meninggal dunia.

Ambulan dengan bunyi sirine yang khas hampir setiap waktu kita dengar setiap harinya, yang dahulu sebelum wabah melanda jarang kita dengar setiap hari. 

Alhamdulilah, di masa pandemi dan banyak orang sakit sekarang ini selain dari Rumah sakit juga ada dari yayasan sosial, yayasan keagaamaan yang menyediakan ambulans gratis bagi masyarakat luas.

Di Magelang ada Ambulans gratis Masjid Ummu Kamal Bandongan, Ambulans gratis Yayasan Alfurqon, Ambulans gratis NU Care, Ambulans gratis DKD Magelang dan masih banyak yang lainnya.

Ada juga Ambulans Gratis PMI Kota Magelang, untuk layanan Ambulans dari PMI Kota Magelang saya tidak tau gratis atau berbayar, karena tidak ada keterangan yang tercantum di poster di atas. 

Untuk menghubungi Ambulans  PMI Kota Magelang silahkan ke WA 0896 7543 0006. Semoga Allah Ta'ala mengangkat wabah ini, Aaamiin


Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. www.ikhsan.web.id

Tidak ada komentar untuk "Layanan Ambulans PMI Kota Magelang"