La Villa Indonesia

Mamidi Roemah, Tempat Sarapan Bubur Baru di Botton Magelang mulai 5 Ribuan


Bingung, Mau makan apa di masa PPKM sekarang ini? Jangan bingung, Karena di sekitar kita banyak kita jumpai aneka kuliner rumahan yang rasanya tidak kalah dengan kuliner yang ada di berbagai tempat perbelanjaan modern, yang untuk kita kesana harus menunjukkan Kartu Vaksin dll.

Salah satu rekomendasi kami, Kuliner Rumahan yang tidak kalah enaknya dengan kuliner yang ada di Mall-mall modern di Magelang adalah Kuliner Mamidi Roemah di Botton Magelang.


Mamidi Roemah Botton Magelang, Menyediakan berbagai menu Bubur Sayur pilihan mulai harha 5 ribuan. Tersedia juga aneka lauk dan Gorengan.

Bubur sayur Mamidi Roemah benar-benar rasanya Gurih, Khas Bubur Sayur perkampungan yang ngangenin. Pilihan sayur dan lauknya juga banyak, sangat cocok untuk sarapan pagi. Jualannya di teras rumah yang sudah di sulap estetik buat pengunjung.

Gak Suka Bubur? Jangan khawatir karena di Mamidi Roemah juga tersedia Nasi dan Lontong sayur. Bubur Mamidi Roemah beda dengan bubur lain di luar sana karena Buburnya pakai kaldu ayam asli. 


Menu best sellernya adalah Bubur Koyor,  Lontong sayur dan  Gorengan. Tiap pagi banyak warga sekitar Magelang ang sarapan bubur di sini karena citarasa buburnya full rempah yang enak dan murah. Monggo, bisa di coba untuk sarapan pagi kenyang dengan harga merakyat.

Mamidi Roemah 

06:00-10:00 (Setiap Hari)

0812 8036 6608 (WhatsApp)

Gmaps " Bakso BUMN"

Jalan Botton 1 No. 14 Magelang

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url