Yuk, Ikut Berpartisipasi Untuk Perluasan Musholla Al-Wahab Poncol kota Magelang

 

Alhamdulillah, Walaupun di tengah wabah Pandemi Covid-19 dimana semua kajian di adakan secara online, termasuk di kota Magelang saat ini, Ada beberapa tempat kajian yang menjalankan kajiannya secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya adalah kajian di Mushola Al-Wahab Poncol kota Magelang.

Kajian Kitab di Mushola Al-Wahab Poncol kota Magelang di ampu oleh Ustadz Abu Abdillah Muhammad Idham Kholid Hafidzahulloh di mulai dari menjelang Maghrib sampai Isyak.

Adapun program baca kitab di Mushola Al-Wahab Poncol kota Magelang yang sudah berjalan adalah TPQ untuk anak, Kajian Bahasa Arab Al-Ajurramiyyah, Kajian Akidah dan Tauhid dan Kajian Fiqih Syafi'iyyah.

Mushola Al-Wahab Poncol kota Magelang saat ini sedang melakukan perluasan bangunan Musholla, Tempat Wudhu dan lainnya. Bagi anda yang ingin ikut berpartisipasi dalam program perluasan Mushola Al-Wahab Poncol bisa di salurkan melalui transfer ke rekening BSI 9670456460 atas nama Muhammad Idham Kholid. Konfirmasi transfer ke WhatsApp 08982131907. Jazakumullahu Khoiron

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url