Kajian Rutin di Masjid Ma'had Aly Furqon Magelang

 

Kajian Rutin di Masjid Ma'had Aly Furqon Magelang
Hari gini masih bingung mau nyari kajian di mana? Jangan bingung karena di era sosmed sekarang ini banyak sekali kajian yang setiap harinya bisa kita ikuti secara langsung maupun online.

Salah satu tempat kajian di Magelang yang rutin diadakan setiap hari adalah Kajian di Masjid Ma'had Aly Furqon Magelang. Hanya saja kajian di Masjid Ma'had Aly Furqon ini hanya untuk Ikhwan saja.

Kajian di Masjid Ma'had Aly Furqon Magelang di mulai pukul 16:15 sampai 17:15 WIB di lanjut Ba'sa Maghrib sampai Isyak. Untuk informasi lebih lanjut tentang Kajian di Ma'had Aly Furqon Magelang silahkan hubungi admin Kajian di nomer WhatsApp 0812 3873 4413 atau di nomer 0857 2634 2228. 

Kajian Masjid Ma'had Aly Furqon Magelang juga ada grup WhatsApp nya, silahkan hubungi admin di atas untuk bisa bergabung dengan grup WhatsApp Kajian Masjid Ma'had Aly Furqon Magelang.

Lokasi Masjid Ma'had Aly Furqon di Dusun Klebakan, Desa Blondo, Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang. 

Kajian Masjid Ma'had Aly Furqon Magelang diampu oleh para Ustadz Pengajar Ma'had Aly Furqon Magelang seperti Ustadz Martin, Ustadz Roni Setiawan, Ustadz Sudarno, Ustadz Muhtar Arifin, Ustadz Nur Hamid, Ustadz Ahmad Mubarok dan Ustadz Muhammad Wujud Arbain Hafidzahumullloh.

Kajian di Masjid Ma'had Aly Furqon Magelang setiap harinya dengan tema berbeda seperti Manhaj dan Tarbiyah, Fiqih, Takziyatun Nafs, Adab, Aqidah dan Sirah Nabawiyah. Untuk jadwal lebih lengkapnya silahkan lihat poster di atas.

Anda tinggal di Magelang tapi bingung mau ngaji di mana? Silahkan hadiri kajian di Masjid Ma'had Aly Furqon Magelang. Jangan lupa untuk meluruskan niat ngaji hanya mengharap ridho Allah Azza wa Jalla semata, bedoa agar di beri pemahaman tentang agama ini. Jazakumullahu khoiron Wa Baarokallahu Fikum

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url