La Villa Indonesia

Albino Puyuh Goreng Permitan Mertoyudan, Burung Puyuh Goreng gurih dan Maknyus di Magelang



Albino Puyuh Goreng Permitan Mertoyudan, Burung Puyuh Goreng gurih dan Maknyus di Magelang
Alhamdulillah, segala yang Allah Subhanhu Wa Ta'ala ciptakan di dunia untuk semua makhluknya ini menyimpan banyak faidah yang kita sendiri kadang tidak menyadarinya. Itulah nikmat yang seharusnya setiap hari kita syukuri.

Dari berbagai nikmat tersebut, kita bisa menikmati berbagai macam makanan yang memiliki banyak kandungan gizi yang berguna untuk tubuh, salahnya adalah daging burung puyuh atau yang sering di sebut gemak dalam bahasa Jawa.

Albino Puyuh Goreng Permitan Mertoyudan, Burung Puyuh Goreng gurih dan Maknyus di Magelang

Burung puyuh, walaupun kecil dan tidak banyak dagingnya namun memiliki banyak kandungan gizi yang sangat di perlukan untuk menambah daya tahan tubuh kita. Salah satunya adalah untuk menjaga kesehatan mata, menjaga kesehatan kulit, menguatkan tulang, mengatasi gangguan sistem pernafasan, memperbaiki jaringan tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan jantung, memberikan nutrisi pada otak, mengatasi anemia, mencukupi kebutuhan energi dan mengatasi masalah pada sistem pencernaan.

Albino Puyuh Goreng Permitan Mertoyudan, Burung Puyuh Goreng gurih dan Maknyus di Magelang
Itulah sedikit dari banyak manfaat yang bisa kita peroleh dengan mengkonsumsi burung puyuh. Untuk mendapatkan daging burung puyuh tidaklah terlalu sulit, karena banyak tersedia di berbagai warung makan di sekitar kita. Tentunya dengan berbagai macam varian rasa dan harganya.

Bagi anda yang tinggal di Kabupaten dan Kota Magelang untuk menikmati hidangan daging burung puyuh tidaklah terlalu sulit, Karena kita bisa mendapatkannya di warung-warung makan dan sekarang ini juga bisa kita pesan melalui market place di Facebook atau lainnya, karena banyak yang menjual daging burung puyuh melalui online.

Salah satu rekomendasi Kuliner burung puyuh di Magelang yang gurih dan maknyus adalah Burung Puyuh Goreng produksi Albino Puyuh Goreng Permitan Mertoyudan, Magelang. Banyak penikmat kuliner Burung puyuh goreng di Magelang yang telah membuktikan gurihnya masakan Burung Albino Puyuh Goreng Permitan Mertoyudan.

Untuk saat ini Albino Puyuh Goreng Permitan Mertoyudan, hanya menerima order melalui online ataupun SMS/Telp. Kalau ada yang pesan Burung Puyuh Goreng baru di buatkan, jadi kesegaran dan kualitasnya terjaga. Selain order melalui mulut ke mulut, Permintaan Burung puyuh goreng Alwi Farm juga datang melalui Market place di Facebook, hampir setiap di posting Burung Puyuh Gorengnya selalu banyak yang pesen dan menjadi langganan tetap.

Albino Puyuh Goreng Permitan Mertoyudan, Burung Puyuh Goreng gurih dan Maknyus di Magelang
Untuk order daerah Magelang kota dan daerah sekitar Mertoyudan gratis ongkos kirim, selain Magelang kota dan Mertoyudan tetap melayani delivery order dengan minimal order 3 ekor Burung Puyuh Goreng. Cukup dengan Rp. 8000,- sudah bisa menikmati 1 ekor Burung Puyuh Goreng gurih dan maknyusnya Albino Puyuh Goreng Permitan Mertoyudan. Untuk lebih jelasnya silahkan japri ke akun Facebooknya https://www.facebook.com/ihya.ulumuddin.988, WhatsAPP di nomer Hp 0895807441916 atau langsung ke WhatsApp dengan klik s.id/PuyuhGorengAlbino
Next Post Previous Post
9 Comments
  • Anonim
    Anonim Rabu, 05 Desember 2018 07.56.00 WIB

    Alhamdulillah, Semoga laris manis mas

    • Ikhsan Abu Disa
      Ikhsan Abu Disa Kamis, 07 Februari 2019 09.05.00 WIB

      Aamiin...

  • Anonim
    Anonim Kamis, 24 Januari 2019 08.02.00 WIB

    tepatnya di mana Permitannya ini mas

    • Ikhsan Abu Disa
      Ikhsan Abu Disa Kamis, 07 Februari 2019 09.07.00 WIB

      Deket SD Permitan 1, Setelah komplek Makam Dusun Permitan, silahkan WhatsApp saja ke nomer penjualnya, Mas...

  • Unknown
    Unknown Senin, 06 Mei 2019 16.23.00 WIB

    Alhamdulillah

  • Addin Albana
    Addin Albana Kamis, 04 Juni 2020 15.45.00 WIB

    Mantaaap

    • Kembang Mart Magelang
      Kembang Mart Magelang Kamis, 25 Juni 2020 15.00.00 WIB

      Alhamdulillah

  • Disa Nayya Binti Ikhsanudin
    Disa Nayya Binti Ikhsanudin Minggu, 28 Juni 2020 12.56.00 WIB

    Mantap maknyus jaya selalu

  • Abu Disa Ikhsan
    Abu Disa Ikhsan Sabtu, 15 Agustus 2020 15.39.00 WIB

    Alhamdulillah

Add Comment
comment url