Dukung dakwah dan tarbiyah pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan Magelang dengan Umroh dan Haji bersama Alwan Tour

Dukung dakwah dan tarbiyah pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan Magelang dengan Umroh dan Haji bersama Alwan Tour
Alhamdulillah, dewasa ini semakin banyak kaum muslimin yang semakin sadar dan faham akan syariat agamanya, terlihat banyak berdiri pondok pesantren, Rumah Tahfidz, sekolah Islam yang dari tahun ke tahun selalu penuh terisi siswa-siswi baru. Terlihat, juga banyak masjid-masjid baru berdiri dengan pengelolaan yang modern, makmur dengan kajian dan tidak sepi dari jamaah.

Selain pondok pesantren, Rumah Tahfidz, Sekolah Islam, Masjid-masjid juga terlihat banyak berdiri biro perjalanan haji dan umroh yang siap membersamai kaum muslimin dalam melaksanakan ibadah umroh maupun haji ke tanah suci.

Di Magelang, Alhamdulillah banyak berdiri pondok pesantren yang setiap tahunnya melahirkan calon-calon dai yang siap terjun ke masyarakat dalam rangka mendakwahkan agama ini, mengajak kepada kebaikan dan menjauhi segala yang di larang oleh Allah Ta'ala dan Rasul-Nya. Salah satu pondok pesantren tersebut adalah pesantren Al-Lu'lu' Wal Marjan yang beralamat di Kawungon, Bumirejo, Mungkid Kabupaten Magelang.

Di komplek pesantren Al-Lu'lu' Wal Marjan juga berdiri Masjid Markaz Syaikh Abdullah As Sabt yang setiap harinya  sebagai tempat pembelajaran para santri, Selain itu di Masjid ini juga rutin diadakan kajian rutin setiap pekannya yang  di isi oleh Asatidz pesantren, Luar daerah bahkan sering juga asatidz dari timur tengah. Pesantren Al-Lu'lu' Wal Marjan juga memiliki biro perjalanan haji dan umrah yang baru di buka beberapa bulan yang lalu yang di beri nama Alwan Tour.

Dukung dakwah dan tarbiyah pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan Magelang dengan Umroh dan Haji bersama Alwan Tour

Alwan Tour, Biro perjalanan Haji dan Umroh pesantren Al-Lu'lu' Wal Marjan merupakan salah satu dari amal usaha pesantren untuk menunjang kegiatan operasional pesantren yang tahun ini memasuki tahun ke empat dengan lebih dari 200 santri.

Sesuai dengan taglinenya Merindu Ka'bah menanam jariyah, Biro perjalanan haji dan umroh pesantren Al-Lu'lu' Wal Marjan siap menjadi wasilah infaq/ jariyah anda untuk kelangsungan dakwah dan tarbiyah pesantren Al-Lu'lu' Wal Marjan.  Karena dengan mempercayakan perjalanan haji dan umroh anda di Alwan Tour berarti sudah ikut berpartisipasi dalam kelangsungan dakwah dan tarbiyah pesantren, sekali ibadah 2-3 pahala terlampaui.

Paket umroh Alwan Tour diantarnya adalah UK67, Yaitu umroh keluarga bayar 6 orang berangkat 7 orang. 4 hari di Mekah dan 3 hari di Madinah cukup dengan 26,9 juta (Gold bintang 4), 29,6 juta (Exclusif bintang 5) keberangkatan Oktober 2019 dan Januari 2020.

Bagi yang ingin umroh namun terkendala biaya, atau sudah ada dana bisa nitip di amankan agar tidak nyangkut ke hajat yang lainnya, ada program TAMR ( Tabungan Umroh Smart). Cukup dengan setoran awal Rp 2.000.000,-, setoran selanjutnya minimal Rp 400.000,- atau bisa menyesuaikan dengan kemampuan.

Dukung dakwah dan tarbiyah pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan Magelang dengan Umroh dan Haji bersama Alwan Tour

Anda berencana umroh atau Haji?
Segera hubungi Alwan Tour biro perjalanan haji dan umroh pesantren Al-Lu'lu' Wal Marjan di nomer 0853 2550 7014 - 08147 66666 14, dengan umroh dan haji melalui Alwan Tour anda telah berpartisipasi dalam kelangsungan dakwah dan tarbiyah pesantren Al-Lu'lu' Wal Marjan.