Yamaha kembali mencoba untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan mengeluarkan aerox 2019. Ini dia penjelasan lebih lengkapnya.
Yamaha kembali mencoba untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan mengeluarkan aerox 2019. Ini dia penjelasan lebih lengkapnya.
Yamaha merupakan salah satu produsen ternama untuk sepeda motor. Baru-baru ini, mengeluarkan produk terbarunya. Aerox 2019 tampil dengan lebih elegan dan sangat keren. Tentunya, sangat sesuai untuk kebutuhan dari masyarakat diera sekarang ini. Karena, masyarakat membutuhkan motor yang mumpuni dan bisa digunakan dalam bermacam aktivitas.
Aerox hadir untuk membuat kebutuhan dari masyarakat menjadi lebih mudah terpenuhi. Tentunya, dengan kualitas yang terbaik menjadikan aerox sangat layak dipilih. Performa yang diberikan tentu bukan sederhana. Melainkan, cukup tinggi dan bisa digunakan dalam bermacam keperluan. Tertarik mengetahui lebih jelas mengenai motor aerox 2019. Simak ulasannya pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Aerox 2019

Mungkin, banyak masyarakat yang tertarik ingin menggunakan motor aerox ini. Berikut untuk spesifikasi lengkapnya:

Desain Motor

Jika anda ingin tampil bergaya dan lebih keren, maka bisa menggunakan motor ini. Karena, untuk desain yang ditampilkan cukup sporty, stylish dan sangat modern. Tentunya, di beberapa bagian yang memang menjadi daya tarik tersendiri. Untuk ukurannya memang tidak terlalu besar. Tetapi, sudah disesuaikan dengan kebutuhan dari masyarakat Indonesia.
Pada bagian sisi kanan dan kiri, terlihat begitu keren. Tentunya, sangat berbeda dari motor matic pada umumnya. Sampai saat ini, tersedia dua warna yaitu hitam dan merah. Membawa konsep yang baru untuk bisa diimplementasikan dalam penggunaan sehari-hari.

Performa Yang Diberikan

Untuk performa yang diberikan pada motor ini tentunya tidak sembarangan. Karena, memiliki volume silinder 155 cc dengan tipe mesin Liquid cooled 4-Stroke, SOHC. Menggunakan susunan silinder tipe single cylinder. Selain itu, untuk daya maksimum yang didapatkan mencapai 1/0 Kw/8.000 rm. Untuk torsinya sendiri bisa mencapai 13.8 Nm/6250 rpm.
Sistem pelumasan menggunakan wet sump, dan bahan bakarnya sudah fuel injection. Jadi, sangat aman untuk digunakan dalam berkendara jauh. Karena, akan tetap awet dalam penggunaan bahan bakarnya. Untuk tipe transmisi yaitu menggunakan V-belt automatic. Untuk itu, kualitas dari motor ini tentu begitu baik. Dijamin, sangat cocok untuk sehari-hari dan tidak akan mengecewakan!

Fitur Yang Ditawarkan

Untuk fitur yang ditawarkan dari penggunaan motor ini tentu bukanlah sembarangan. Melainkan, memang sudah sangat sesuai untuk kebutuhan sehari-hari. Berbagai macam fitur tersedia dan bisa digunakan disini. Tentunya, sebagai motor matic moden tentu sangat memiliki kualitas yang terbaik. Berikut beberapa fitur yang tersedia:
·         Blue core engine
·         Smart motor generator
·         25 Liter bagasi
·         LED light
·         Ban tubeless
·         Digital speedometer
·         Auto lock braking system
·         4.6 liter full tank bensin
·         Smart lock
·         Forged and diasil
·         Stand side switch
·         Liquid Cooling
Harga Aerox 2019
Bagaimana, apakah anda tertarik ingin menggunakan motor yang satu ini? Untuk harga yang ditawarkan tidak begitu mahal. Bahkan, sesuai dengan apa yang diberikan. Harganya yaitu sekitar Rp. 28.000.000 sampai Rp.  29.500.000. Harga yang tentunya sangat murah dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkan.
Tentunya, yamaha memang selalu menawarkan kualitas yang terbaik. Jadi, sangat wajar jika harga yang diberikan cukup tinggi. Tetapi, hal tersebut bisa menjadi wajar karena memang spesifikasi yang ditawarkan sangatlah lengkap. Jadi, memang sangat direkomendasikan untuk bisa menggunakan motor ini.
Begitulah, ulasan lengkap mengenai aerox 2019. Jadi, apakah anda tertarik ingin memiliki produk yangs at ini? Tentunya, aerox memang menawarkan penggunaan motor yang lebih efisien. Dijamin, untuk produk yang satu ini begitu keren!