Madu untuk Al 'Ashri, Masjid yang semarak dengan Majelis Ilmu dan jamaah shalat lima waktu di Pogung Rejo Yogyakarta


MADU UNTUK AL 'ASHRI, inilah nama program baru penggalangan dana yang kami buat, buah kerjasama @fenham.id dengan @masjidalashri .

Masjid Al 'Ashri adalah masjid yang terkenal dengan kesemarakan majelis ilmu dan ramainya jemaah salat lima waktunya yang berlokasi di Pogung Rejo, Yogyakarta. Al 'Ashri sedang membutuhkan dana sebesar 3,5M untuk mempeluas bangunan masjid .

Dengan ikut membeli atau memasarkan madu ini, Anda telah turut membantu Al 'Ashri, karena keuntungan dari penjualan madu ini diperuntukkan untuk perluasan bangunan tersebut .

Hanya dengan 150K, Anda telah mendapatkan madu murni seberat 100gr dan tentu, telah ikut berupaya membangun rumah di surga untuk diri Anda sendiri.

 "Barang siapa yang membangun masjid karena Allah (walaupun) hanya sebesar sarang burung atau lebih kecil, maka Allah akan bangunkan baginya rumah di surga." (HR. Ibnu Majah) .

Untuk pemesanan, silakan DM atau klik wa.me/6281510656456 Untuk informasi lebih lanjut mengenai perluasan bangunan Al 'Ashri, termasuk foto-foto terkini, silakan kunjungi masjidalashri.com atau akun instagram @masjidalashri.

Sumber @Fenham
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Tidak ada komentar untuk "Madu untuk Al 'Ashri, Masjid yang semarak dengan Majelis Ilmu dan jamaah shalat lima waktu di Pogung Rejo Yogyakarta"