Mari berdonasi Alat pelindung diri kru dan pasien Ambulance Gratis Peduli Muslim
Mari berdonasi Alat pelindung diri kru dan pasien Ambulance gratis Peduli Muslim sebagai salah satu antisipasi penularan wabah Covid-19 yang sedang mewabah.

Donasi barang bisa di antar ke kantor bersama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari (YPmIA) & Yayasan Peduli Muslim Dusun Pogung rejo RT 14 RW 51 No.412 Desa Sinduadi, Kecamatan Klari, Sleman, Yogyakarta. Nara hubung 081383333118.

Donasi uang dapat di transfer ke rekening BNI Syariah 0.4444.432.2 atas nama Peduli Muslim, Kode Bank Transfer 427 Swift code BNINIDJA. Nara hubung 082322589997.

Ambulance gratis Peduli Muslim selama ini telah melayani pasien dari masyarakat yang tidak mampu di Yogyakarta dan sekitarnya. Dalam melayani masyarakat Ambulance Gratis Peduli Muslim tidak hanya melayani muslim saja tapi juga dari umat agama lain tanpa membedakannya.

Peduli Muslim awalnya merupakan salah satu badan amal di bawah Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari Yogyakarta (YPIA)  yang fokus pada kemanusiaan seperti bencana dan tragedi kemanusiaan baik di Indonesia mail dunia seperti di Palestina, Suriah, Rohingnya dll.


Post a Comment