Surat edaran Pemerintah Kota Magelang tentang penyelenggaraan Ibadah di Masjid/ Musholla di tengah wabah Covid-19

Surat edaran Pemerintah Kota Magelang tentang penyelenggaraan Ibadah di Masjid/ Musholla di tengah wabah Covid-19
Nasalulloh as salamah wal afiah semoga kita selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan terhindar dari Virus Corona Disease ( Covid-19) yang sedang melanda dunia, termasuk Indonesia.

Kabar terkini kota Magelang tempat kami tinggal terdapat 3 pasien positif Covid-19, 1 di di rawat di RSUD Tidar Kota Magelang dan 2 di Rumah Sakit Jiwa Kota Magelang. Sehari sebelumnya 1 pasien positif Covid-19 meninggal dunia.

Alhamdulillah, Hari ini Pemerintah Kota Magelang menerbitkan Surat edaran tentang penyelenggaraan Ibadah di Masjid/ Musholla di tengah wabah Covid-19, setelah sehari sebelumnya MUI Jawa Tengah menerbitkan fatwa bahwa Masjid tidak menyelenggarakan Shalat Jumat dan Shalat Rawatib berjamaah di Masjid. Menggantinya dengan Shalat berjamaah di rumah masing-masing.

Mari, patuhi arahan ulama dan pemerintah kita dalam rangka melawan penyebaran Covid-19 yang sedang melanda. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala angkat wabah ini dan menggantinya dengan keberkahan. Aamiin
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Belum ada Komentar untuk "Surat edaran Pemerintah Kota Magelang tentang penyelenggaraan Ibadah di Masjid/ Musholla di tengah wabah Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel