TEBAR BUKU DZIKIR PAGI PETANG.

Mau beli dzikir Pagi petang ini dengan niatkan mau menyebarkan ke saudara sesama muslim tapi terkendala keadaan saat ini. InsyaAllah kami bisa bantu. Tinggal dibeli ke kami, kemudian kami yg akan menyebarkannya. InsyaAllah diwilayah Jawa Tengah, yg sudah menjadi zona merah. Mudah2an dengan penyebaran buku ini makin banyak yg berdzikir mengingat Allah.  #Hadiahterbaikuntuknegeri  #DirumahAja  #covid_19   Berapa banyak pahala yang kau raih? Ya sebanyak org yg membaca dzikir Pagi petang ini dari yg kau beri tanpa mengurangi pahala dzikir mereka Sedikitpun.
TEBAR BUKU DZIKIR PAGI PETANG.

Mau beli dzikir Pagi petang ini dengan niatkan mau menyebarkan ke saudara sesama muslim tapi terkendala keadaan saat ini. InsyaAllah kami bisa bantu. Tinggal dibeli ke kami, kemudian kami yg akan menyebarkannya. InsyaAllah diwilayah Jawa Tengah, yg sudah menjadi zona merah. Mudah2an dengan penyebaran buku ini makin banyak yg berdzikir mengingat Allah.
#Hadiahterbaikuntuknegeri
#DirumahAja
#covid_19

Berapa banyak pahala yang kau raih? Ya sebanyak org yg membaca dzikir Pagi petang ini dari yg kau beri tanpa mengurangi pahala dzikir mereka Sedikitpun.

Per paket 100.000 isi 50 pcs.

Monggo

Yang mau ikut program TEBAR buku ini silahkan WA ke 0812 2843 1623
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Belum ada Komentar untuk "TEBAR BUKU DZIKIR PAGI PETANG."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel