Berbagi kebahagiaan di tengah wabah Covid-19 yang melanda bersama Pondok Pesantren Al-Furqon Gresik

Berbagi kebahagiaan di tengah wabah yang melanda bersama Pondok Pesantren Al-Furqon Gresik
Alhamdulillah, beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan 1441 H. Sudah sepatutnya kita sebagai seorang muslim bergembira dengan akan datangnya bulan yang mulia dan penuh ampunan ini. 

Dalam kondisi wabah Covid-19 yang menimpa, banyak dari saudara-saudara kita yang harus berjuang keras untuk bisa bertahan hidup, menghidupi keluarganya. Sudah selayaknya kita membantu mereka untuk bisa berbahagia menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. 

Mari, Kita bantu saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19 khususnya dan kita bantu dakwah kegiatan Ramadhan 1441 H kali ini bersama Pondok Pesantren Al-Furqon Gresik Jawa Timur. Anggaran berbagi kebahagiaan di tengah wabah melanda selama Ramadhan ini sekitar 100 juta rupiah.

Saluran donasi anda melalui rekening dakwah dan sosial Pondok Pesantren Al-Furqon Gresik Jawa Timur di nomor rekening Bank BNI Syariah 0476-2930-17 kode Bank 009. Atas Nama Muhammad Yusuf.

Insya Allah, kegiatan berkah Ramadhan 1441, berbagi kebahagiaan di tengah wabah melanda yang akan di laksanakan oleh Pondok Pesantren Al-Furqon Gresik Jawa Timur antara lain: 
1. Kajian Ilmiah Online
2. Daurah bahasa Arab online
3. Paket sembako untuk Janda dan fakir miskin terdampak Covid-19.
4. Paket Ifthar puasa.
5. Pembagian Masker dan Hand Sanitizer.
6. Pembagiannya buku-buku gratis tentang panduan agama untuk mencegah Corona.
7. Penyaluran Zakat, Infaq dan sedekah kepada yang berhak. 
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Tidak ada komentar untuk "Berbagi kebahagiaan di tengah wabah Covid-19 yang melanda bersama Pondok Pesantren Al-Furqon Gresik "