Jadwal Kajian Online Kota Magelang Mengaji



Alhamdulillah, di tengah wabah Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia khususnya sehingga kajian-kajian keislaman di tiadakan, banyak kajian-kajian keislaman online yang bisa kita simak untuk mengisi waktu luang di rumah bersama keluarga.

Salah satu kajian online streaming rutin di kota Magelang adalah Kajian online yang di selenggarakan oleh Yayasan Kota Magelang Mengaji di ampu oleh Ustadz Zaki Rahmawan Abu Usaid Hafidzahulloh. 

Kajian online Yayasan Kota Magelang Mengaji di selenggarakan setiap hari ( Kecuali hari Rabu) bisa di simak live melalui Facebook setiap hari. Jadwal kajian online Yayasan Kota Magelang Mengaji hari Senin adalah Kitab Riyadus shalikhin, Hari Selasa Kitab Bulughul Maram, Kamis Kitab Syarah Tsalasatul Ushul, Hari Jumat Kitab Al-Qoulul Mufid 'Ala Kitabit Tauhid, Hari Sabtu Kitab Al-Minhaj Al-firqotun Najiyah, Hari Ahad Kitab Syarah Hilyah Tholibil Ilmi.

Mari, Tetap semangat menimba ilmu syar'i, semoga wabah Covid-19 yang melanda negeri ini segera di cabut oleh Allah Ta'ala. Aamiin
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url