Yuk, Wakaf Pembangunan Madina Islamic Center Yogyakarta bersama Yayasan Amal Abadi Indonesia


Mari di awal bulan Dzulhijjah ini kita maksimalkan dengan beramal shalih, Karena 10 hari awal Bulan Dzulhijjah merupakan hari-hari terbaik untuk beramal salih. Nabi Shalallahu alaihi wasallam bersabda Tidak ada hari yang amal shalih lebih di cintai oleh Allah daripada hari-hari yang sepuluh ini ( 10 Awal Dzulhijjah ). 

Salah satu amal shalih yang bisa anda lakukan di awal 10 hari bulan Dzulhijjah ini adalah dengan beramal ikut berpartisipasi dalam membangun Masjid, Karena selain pahalanya yang besar yaitu akan di buatkan rumah di surga, juga momennya pas dengan 10 hari Awal Dzulhijjah.

Salah satu, Masjid  dan Islamic Center yang sedang di bangun di di Sleman Yogyakarta tepatnya di Dusun Gentan, Jalan Kaliurang Km 10, Kecamatan Ngaglik adalah Madina Islamic Center (MIC) yang di bangun oleh Yayasan Amal Abadi Indonesia (YAAI).

Masjid Madina  Islamic Center (MIC) akan di bangun di atas tanah waqaf seluas sekitar 3.600 m2 di Dusun Gentan Jalan Kaliurang km 10 Kecamatan Ngaglik Sleman Yogyakarta. Untuk memenuhi kebutuhan dana pembangunan tersebut Yayasan Amal Abadi Indonesia (YAAI) membuka waqaf tunai.

Bagi anda yang ingin ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Madina Islamic Center (MIC) dapat transfer ke rekening waqaf atas nama Yayasan Amal Abadi Indonesia Bank Syariah Mandiri kode Bank 451 di Nomer Rekening 7441-21-7441. Konfirmasi dan info waqaf 082 12345 7441. Pembina Yayasan Amal Abadi Indonesia (YAAI) adalah Ustadz Ami Nur Baits Hafidzahulloh

Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Belum ada Komentar untuk "Yuk, Wakaf Pembangunan Madina Islamic Center Yogyakarta bersama Yayasan Amal Abadi Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel