Yuk, Donasi Pembangunan Masjid dan Islamic Center di Jogyakarta Bersama Yayasan Bimbingan Islam


Selain terkenal sebagai kota Pelajar, Yogyakarta juga terkenal dengan sebutan kota Hidayah. Karena di berbagai tempat di kota Yogya, Sleman dan Bantul Khususnya banyak kita temukan kajian-kajian keislaman yang bisa di ikuti oleh masyarakat umum dan gratis.

Dari kota Pelajar dan Hidayah Jogja inilah muncul banyak Da'i-dai yang berdakwah di kampung halamannya setelah mereka selesai belajar di Yogyakarta. Beberapa tempat di Yogya yang menjadi barometer kajian keislaman di antaranya di daerah Pogung, Kaliurang dan sekitarnya.

Masjid dan Islamic Center  di bawah Yayasan Bimbingan Islam Insya Allah akan hadir di daerah Sleman, Yogyakarta dekat dengan kampus Universitas Islam Indonesia (UII), kurang lebih 3 kilometer. Letaknya di pinggir jalan dan 50 meter dari jalan utama.

Masjid dan Islamic Center ini nantinya akan di gunakan sebagai pusat Kajian dan Pusat Dakwah Ahlussunah di kota Pelajar Yogyakarta. Pusat Cendekiawan dan Calon Pemimpin bangsa. Total kebutuhan Tahap satu pembangunan Masjid dan Islamic Center Rp. 3,6 Milyar (Masjid 20m X 20m 3 lantai). Selain Yayasan Bimbingan Islam, Yayasan Cinta Sedekah, Zamzami Int dan Madinatul Quran ikut dalam pembangunan Masjid dan Islamic Center ini. 

Bagi anda yang ingin mendapatkan keutamaan beramal awal Dzulhijjah, jangan lewatkan masa yang luar biasa ini. Karena Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam bersabda Tidak ada hari-hari yang amalan di dalamnya lebih di cintai Allah daripada hari-hari ini ( 10 Hari awal Bulan Dzulhijjah). 

Salurkan donasi anda untuk berpartisipasi dalam proses pembangunan Masjid dan Islamic Center bersama Yayasan Bimbingan Islam ke nomer rekening Bank BNI Syariah kode Bank 427 Nomer Rekening 8145-9999-72 Atas nama Yayasan Bimbingan Islam. Tambahkan kode 007 di donasi untuk memudahkan pencatatan. Contoh 1.000.007. untuk Informasi dan Konfirmasi hubungi 0878 8145 8000 dengan Format DonasiMasjid#Jumlah#nama#kota.

Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Belum ada Komentar untuk "Yuk, Donasi Pembangunan Masjid dan Islamic Center di Jogyakarta Bersama Yayasan Bimbingan Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel