Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kajian Rutin Kota Magelang Mengaji bersama Ustadz Abu Usaid Zaki Rakhmawan



Alhamdulillah, Salah di Kota Magelang sudah sekitar 3 tahun terakhir hadir kajian Islam ilmiah rutin yang di adakan oleh Yayasan Kota Magelang Mengaji di Masjid Baitussalam Karet Kota Magelang, Warung Mujarab 2 Jogonegoro, Kalinegoro dan Masjid Al-Muttaqin Bedogan Sawangan Kabupaten Magelang.

Setelah kajian offline sempat terhenti sekitar 3 bulan lamanya, Kajian rutin Kota Magelang Mengaji sudah kembali di gelar sebulan terakhir dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan Masker, Cek suhu tubuh dengan Thermo Gun, Cuci tangan sebelum masuk Masjid, Duduk berjarak dan hanya untuk jamaah yang usianya di bawah 55 tahun. 

Bulan ini Kota Magelang Mengaji menyusun kembali jadwal kajiannya, seperti setiap kajian hanya membahas 1 kitab saja bergantian setiap pekannya dan ada penambahan kajian baru yaitu Kajian Tafsir dan Tematik tentang rumah tangga di Warung Mujarab 2 Jogonegoro, Kalinegoro, Kabupaten Magelang. Untuk jadwal kajian rutin kota Magelang Mengaji bersama Ustadz Abu Usaid Zaki Rakhmawan Hafidzahulloh dapat di lihat di sini https://kotamagelangmengaji.com/jadwal-kajian-rutin/

Posting Komentar untuk "Kajian Rutin Kota Magelang Mengaji bersama Ustadz Abu Usaid Zaki Rakhmawan "