Layanan Ambulan Gratis Yayasan Islam Al-Furqon Magelang

Layanan Ambulan Gratis Yayasan Islam Al-Furqon Magelang
Alhamdulillah, Semakin banyak yayasan sosial keadaan yang memiliki layanan Ambulance gratis. Di Magelang, salah satunya adalah Layanan Ambulance gratis yang di sediakan oleh Divisi Sosial Yayasan Islam Al-Furqon Kabupaten Magelang. 

Saat ini Yayasan Islam Al-Furqon Kabupaten Magelang sudah di lengkapi dengan 1 unit armada. Bagi warga Mungkid khususnya dan Magelang pada umumnya  yang membutuhkan layanan ambulance gratis bisa menghubungi  Yayasan Islam Al-Furqon ini dengan menghubungi nomer 0812 3456 7890.

Bagi anda yang ingin berdonasi operasional layanan ambulance gratis Yayasan Islam Al-Furqon Kabupaten Magelang bisa transfer melalui rekening Bank Mandiri Syariah kode Bank 451 di nomer rekening 710 710 7201 Atas Nama Yayasan Islam Al-Furqon Kabupaten Magelang. 

Dalam nominal transfer harap di cantumkan kode angka 9 dan tulis OPR AMBULAN di kolom berita, untuk memudahkan dalam pendataan.  Konfirmasi bukti transfer layanan ambulance gratis Yayasan Islam Al-Furqon Kabupaten Magelang 0858 6882 0760

Sumber: yiafcare.com

Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

4 komentar untuk "Layanan Ambulan Gratis Yayasan Islam Al-Furqon Magelang"

  1. Alhamdulillah, kini makin banyak yayasan / lembaga Islam yang punya mobil ambulance ataupun mobil jenazah. Selain sebagai amal, juga mampu meningkatkan nama baik lembaga keislaman.

    Apalagi zaman sekarang, terutama di wilayah perkotaan. Kini tak ada lagi atau sangat jarang ada iring-iringan pengantar jenazah dengan jenazah dipikul bersama. Hampir semua pengantaran jenazah pakai mobil jenazah.

    Nah, sangat penting lembaga keislaman memiliki mobil jenazah. Baik digunakan untuk amal sosial dengan gratis, dengan bayar murah atau sistem keanggotaan. Yang penting punya mobil ambulance atau mobil jenazah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga semakin banyak yayasan dakwah yang memiliki ambulance sendiri.. Aamiin

      Hapus

Posting Komentar