Mari, Waqaf Renovasi Asrama Putri dan Kelas Ma'had Ibnul Qayyim Gulon, Salam, Kabupaten Magelang

 

Ma'had Ibnul Qayyim Gulon, Salam, Kabupaten Magelang merupakan salah satu Pondok Pesantren tua di Magelang daripada Pondok Pesantren Al-Furqon di Magelang maupun Al-Ikhlas Tlatar Sawangan.

Dari Pondok Pesantren ini banyak lahir pendakwah yang ikut andil dalam perkembangan dakwah di Magelang. Ma'had atau Pondok Pesantren Ibnul Qayyim Gulon Salam di bawah naungan Yayasan Al Atsar Al Islamy  membuka donasi untuk renovasi Asrama Putri dan Kelas.

Adapun kondisi Asrama dan kelas mulai rusak yang sudah hampir 14 tahun menaungi santri-santri dalam proses Tasfiyah dan Tarbiyah generasi penerus Umat Islam.

Renovasi Asrama Putri dan Kelas Ma'had Ibnul Qayyim Gulon membutuhkan biaya kurang lebih Rp. 30 juta. Mari kita bahu membahu dalam kegiatan renovasi Asrama Putri dan Kelas Ma'had sehingga dapat berjalan dengan baik. 

Untuk ikut berpartisipasi dalam renovasi Asrama Putri dan Kelas Ma'had Ibnul Qayyim Gulon Salam Kabupaten Magelang bisa melalui rekening Bank BNI Syariah kode Bank 427 dengan nomer rekening 0473738823 atas nama Yayasan Al Atsar Al Islamy.

Untuk Informasi dan konfirmasi dapat menghubungi Bapak M. Arifin di nomer 081236284440 selaku bendahara Yayasan dengan format nama#jumlahtransfer#waqaf Renovasi Asrama Putri dan Kelas#

Donasi selain transfer ke nomer rekening Yayasan Al Atsar Al Islamy juga bisa di bawa langsung ke Ma'had Ibnul Qayyim Gulon Salam Kabupaten Magelang dengan alamat Jl. Soka Dusun Sidomulyo RT 002 RW 08 Dusun Gulon, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang.


Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Tidak ada komentar untuk "Mari, Waqaf Renovasi Asrama Putri dan Kelas Ma'had Ibnul Qayyim Gulon, Salam, Kabupaten Magelang"