Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Yuk, Berpatisipasi Pembangunan Masjid Pondok IT Kretek Bantul Yogyakarta

Alhamdulillah, Salah satu nikmatnya hidup di era sosmed seperti sekarang adalah banyaknya kebaikan yang siap menunggu Ki untuk ikut berpartisipasi didalamnya. Salah satunya adalah dengan share sesuatu yang bermanfaat seperti share jadwal kajian, Informasi donasi pembangunan Masjid ataupun Pondok Pesantren misalnya.

Salah satu Pahala kebaikan di depan mata yang bisa kita ambil saat ini salah satunya adalah ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Pondok IT Kretek, Bantul, Yogyakarta. Kalaupun belum bisa berpartisipasi secara materi, setidaknya masih bisa ikut mendoakan pembangunan Masjid berjalan dengan lancar dan ikut share informasinya.

Dengan membantu pembangunan Masjid Pondok IT Kretek Bantul Yogyakarta, Insya Allah kita membangun rumah di surga, juga ikut dalam mewujudkan pendidikan gratis dan berkualitas. Dengan ini, Insya Allah mata rantai kemiskinan akan terputus. 

Di Pondok IT, selain santri di tuntut jago IT, juga harus jago mengaji dan menghafal Al-Qur'an. Pondok IT mengutamakan anak-anak dari keluarga tidak mampu dan dhuafa agar bisa mengangkat ekonomi keluarganya. 

Pondok IT memfokuskan ilmu yang di butuhkan saat ini. Menampilkan konsep sederhana dalam dunia pendidikan, santri di tuntut belajar sesuai bakat anak. Insya Allah, Nantinya Pondok IT akan hadir di seluruh Indonesia.

Dengan berpartisipasi Membangun Masjid Pondok IT, Kita Insya Allah telah menyiapkan pemuda-pemuda sholeh dari Masjid/ Pondok.

Anda mau rumah di surga? Segera wujudkan bersama Pondok IT membangun Masjid  dengan berdonasi ke nomer rekening Bank Syariah Mandiri 78-500-17 atas Nama Pondok IT Pembangunan Masjid kode Bank 451. 

Untuk konfirmasi dan informasi bisa menghubungi WhatsApp 0878-2880-2828
Jazakumullah Khoiron.

Posting Komentar untuk "Yuk, Berpatisipasi Pembangunan Masjid Pondok IT Kretek Bantul Yogyakarta"