Algira Town House Hunian Aman Dan Nyaman di Kota Bogor

ALGIRA TOWN HOUSE HUNIAN AMAN DAN NYAMAN DI BOGOR

 Di tengah Pandemi Covid-19 ini, Salah satu Investasi yang tetap menggiurkan adalah properti. Karena dalam keadaan krisis sekalipun harganya selalu stabil dan tidak pernah turun, bahkan cenderung naik.

Apalagi, Untuk kota-kota satelit seperti Bogor dan sekitarnya, yang merupakan salah satu kawasan dengan tingkat huniannya tinggi. Salah satu investasi properti di kota Bogor yang menarik adalah Algira Town House.

Kenapa Algira Town House yang harus menjadi pilihan investasi properti anda di kota Bogor? Lokasinya sangat strategis dekat dengan SMP Negeri 3 dan SMP Negeri 8 Bogor, Dekat dengan SMA Negeri 7 Bogor, Dekat dengan Rumah Sakit Palang Merah Indonesia (PMI) Bogor, Dekat dengan Rumah Sakit Siloam Bogor, Dekat dengan Istana Bogor, Dekat dengan Kebun Raya Bogor, Dekat dengan Botani Square, Dekat dengan Mall Bogor Trade Mall (BTM) dan Dekat dengan stasiun Bogor.

Lokasi Algira Town House Jl. Ceger Raya No. 15 RW 02 Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Jawa Barat 16512.

Algira Town House Bogor di jual dengan harga 1,4 Milyar dengan Lb 96 M2 LT 84 M2. Dengan 7 Kamar Tidur dan 7 Kamar Mandi. Fasilitasnya seperti CCTV, WiFi, Security, dan One Gate system.

Potensi passive income 2-5 juta perbulan. Dan Algira Town House Bogor ini hanya tinggal 3 unit lagi. Bonus Kasur, TV, AC dan Lemari.

Cukup NUP 5 juta (Refunable) survey serentak tanggal 12 Desember 2020. Untuk Informasi lebih lengkap bisa menghubungi wa.me/6281510656456

Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

1 komentar untuk "Algira Town House Hunian Aman Dan Nyaman di Kota Bogor"

Posting Komentar