Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Yuk, Dukung Waqaf Pembangunan SDTQ Mutiara Islam Purworejo


Alhamdulillah, Banyak amal kebaikan yang siap menunggu partisipasi kita untuk ikut andil do dalamnya. Salah satunya adalah di bidang pendidikan, dimana nantinya insya Allah akan tumbuh generasi penerus bangsa yang beriman dan bertakwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala 

Salah satu, Ladang amal kebaikan di bidang pendidikan ada di Purworejo, yaitu Pembangunan Gedung Sekolah Dasar Tahfidzul Qur'an Mutiara Islam. SD Mutiara Islam insya Allah akan di bangun di atas tanah wakaf kaum muslimin seluas 962m yang berlokasi di Desa Depokrejo, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Total biaya pembangunan gedung 2 lantai menelan biaya Rp. 1,5 Milyar. Cukup dengan 20.000,- dengan 75.000 pewaqaf Insya Allah Gedung Sekolah Dasar Tahfidzul Qur'an Mutiara Islam bisa segera di gunakan.

Salurkan bantuan donasi anda ke BRI Unit UMP 129201001241530 kode Bank 002 atas nama Yayasan Lajnah Istiqomah Purworejo. Konfirmasi donasi dapat menghubungi WhatsApp 0812 2694 754 (Sunaryo) Bendahara Yayasan Lajnah Istiqomah Purworejo.

Panitia pembangunan Sekolah Dasar Tahfidzul Qur'an Mutiara Islam Purworejo juga menerima material pembangunan gedung. Untuk Informasi lebih lengkap silahkan hubungi panitia pembangunan Sekolah Dasar Tahfidzul Qur'an Mutiara Islam Purworejo di Kantor SDTQ Masjid Baiturrahman Depokrejo Kecamatan Ngombol Kabupaten Magelang atau Masjid Ar Royyan Kawasan Balle Al Jannah Baledono, Purworejo. Jazakumullah Khoiron

1 komentar untuk "Yuk, Dukung Waqaf Pembangunan SDTQ Mutiara Islam Purworejo"