Mappia Kue Pia Khas Magelang, Bukan Pia Biasa.


Mappia Kue Pia Khas Magelang, Bukan Pia Biasa.

Apa yang terlintas di pikiran Anda ketika mencari oleh-oleh khas Magelang? Pastinya tidak jauh-jauh dari Gethuk, Wajik yang kesemuanya seolah- olah tidak bisa di pisahkan dari Magelang, Bisa di katakan belum ke Magelang kalau pulangnya tidak membawa oleh-oleh berupa Gethuk ataupun Wajik.

Nah, sekarang hadir di Magelang oleh-oleh Khas Magelang yang tidak kalah nikmat dan lezatnya dengan Gethuk, Wajik. Namanya adalah Mappia. Mappia singkatan dari Magelang Punya Pia. Kalau selama ini Pia di identikan dengan oleh-oleh kota Jogja dan sekitarnya. Maka Magelang juga punya Pia yaitu Mappia.

Mappia, Terlihat beda dengan kue Pia lainnya yang ada di pasaran, Ukurannya lebih besar per dus berisi 10 Kue Pia dan memiliki beragam rasa yang nikmat dan lezat, Mappia bisa di konsumsi oleh semua orang yang memiliki lidah berbeda-beda. Mappia hadir dengan 6 varian rasa yaitu kacang Ijo ( Kotak), Coklat ( Bulat), Buah (Oval), Susu (Bulat + Titik Merah), Keju ( Kotak+ Titik Merah) dan Gula Aren (Lonjong). 


Bagi anda yang ingin mencicipi nikmat dan lezatnya Mappia bisa di order mulai sekarang melalui WhatsApp 08128366608, 081273609158. Pembayarannya bisa melalui BCA 3440241599 atau Mandiri 1850000795549. 

Dan kabar baiknya, Bulan Desember ini Mappia sedang ada promo harganya menjadi Rp. 30.000,- dari harga normal Rp. 35.000,-. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti media sosialnya IG/FB mappiamagelang. 

Jadi, Jangan lupa kalau anda berkunjung ke Magelang pastikan Mappia Pia Khas Magelang sebagai pilihan oleh-olehnya. Silahkan hubungi nomer WhatsApp Pia di atas untuk bisa mencicipi nikmat dan lezatnya Mappia. Mappia juga bisa di dapatkan di Rumah Makan Soto Kopi 1 Ngrajek, Mungkid, Magelang
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. www.ikhsan.web.id

Tidak ada komentar untuk "Mappia Kue Pia Khas Magelang, Bukan Pia Biasa. "