Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Info Loker Muslim - Aplikasi Info Lowongan Pekerjaan Halal dari berbagai daerah di Seluruh Indonesia


Alhamdulillah, Kalau kita bisa bekerja di tempat kerja yang tidak diskriminatif terhadap mereka yang menjalankan syariat agama Islam seperti Berjenggot, Pakai Jilbab Lebar, Celana di atas mata kaki dan lain sebagainya. 

Karena masih banyak saudara-saudara kita yang tidak bisa mendapatkannya, Karena banyak perusahaan yang melarang karyawannya berjenggot, memakai jilbab lebar dan bercelana di atas mata kaki.

Alhamdulillah, Sekarang sudah hadir aplikasi Info Loker Muslim yang Insya Allah akan membantu anda untuk membantu mendapatkan informasi terkait info lowongan kerja pekerjaan yang halal dan tidak melarang karyawannya berjenggot, jilbab lebar, Celana di atas mata kaki dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Kita tinggal menghubungi kontak si pemberi kerja yang tertera dalam setiap postingan.

Aplikasi Info Loker Muslim ini di kembangkan oleh Sokopati Official, untuk anda yang ingin tau apa itu Sokopati Official silahkan kunjungi situsnya www.sokopati.com

Silahkan download aplikasi Info Loker Muslim ini, Karena sangat bagus dan bermanfaat. bisa di donload di sini http://bit.ly/InfoLokerMuslim. Ukuran aplikasinya hanya 1,4 MB ringan dan tidak terlalu memakai memori di handphone anda. Sudah 1000 orang yang mendonload aplikasi Info Loker Muslim ini. 

1 komentar untuk "Info Loker Muslim - Aplikasi Info Lowongan Pekerjaan Halal dari berbagai daerah di Seluruh Indonesia"