Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ayah Ibumu Pintu Surgamu, InSya Allah Segera terbit Buku Karya Ustadz Zaki Rakhmawan

 




InSya Allah ... Segera terbit ...

💐  AYAH IBUMU PINTU SURGAMU

Penulis : Ustadz Zaki Rakhmawan

Tebal : 224 hlm (Softcover)

Ukuran : 15 x 23 cm

Berat : 350 gr 

Kode : AIPS

Harga : *Rp 50.000*

Cukup banyak buku bertema "birrul walidain" yang ditulis baik oleh para ulama, dai-dai sunnah, maupun para penuntut ilmu syar'i. Berbakti kepada orang tua, itulah padanan yang pas dalam bahasa kita. Dalam konteks terbitan kami, buku ini bukan yang pertama, namun ia tetap istimewa. Bagaimanapun, bahasan tentang bakti kepada ayah-ibu selalu menarik untuk diulas, dengan berbagai sudut pandangnya.

Jika ditanya apa yang unik dari buku ini, maka jawabannya sederhana. Uraiannya ilmiah-populer tetapi renyah dan penuh hikmah. Antara lain, penulis mengungkap tafsir-tafsir ayat terkait "birrul walidain", juga yang diriwayatkan dalam hadits-hadits shahih dan syarah atau penjelasannya secara singkat. Tidak lupa, intisari dan faedahnya diulas secara persuasif dan komunikatif. Mengajak dan menuntun para pembaca untuk mempraktikkan langsung tanpa ragu.

Buku ini disusun dengan format buku panduan, karena itu membaca buku ini ibarat "menyantap menu makanan siap saji yang diramu dalam restoran terbuka". Artinya, penyajian dan pemilihan tema-tema dalam buku ini diolah sedemikian rupa agar mudah dipraktikkan secara langsung, dan semua itu demi bakti kepada orang tua. Dan, Allah jua yang kuasa meluluhkan hati kita agar selalu tunduk dan mau terus meningkatkan bakti kepada orang tua. 

🛒  Pesan :

https://pustakaimamsyafii.com

📲  Chat via WA:

wa.me/6281908961775

...

Sumber: Ustadz Zaki Rakhmawan 

1 komentar untuk "Ayah Ibumu Pintu Surgamu, InSya Allah Segera terbit Buku Karya Ustadz Zaki Rakhmawan"