Peluang Amal Jariyah menanti di Pembangunan Masjid Pogung Baru Yogyakarta

Kampung Pogung Sleman Yogyakarta, Padukuhan di sekitar Kampus Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang selama ini banyak sekali kajian-kajian Islam berlangsung setiap harinya dan di hadiri oleh ratusan jamaah.

Maka sangatlah layak apabila Kampung Pogung juga di sebut dengan Pogung Kampung Hijrah. Masjid Pogung Dalangan (MPD), Masjid Pogung Raya (MPR) Masjid Al-Ashri Pogung Rejo dan Masjid Siswa Graha merupakan pionir dari hadirnya kajian-kajian Islam di Kampung Pogung.

Lewat kajian-kajian di Masjid-masjid tersebut lahirlah Da'i-da'i muda yang banyak tersebar di seluruh dunia, Mendakwahkan Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah shalallahu alayhi wasallam dengan pemahaman generasi Salafus shalih yang terdahulu.

Selain Masjid-masjid di atas juga ada Masjid Pogung Baru yang juga kajian-kajian Islam berlangsung setiap pekannya. Alhamdulillah, Masjid Pogung Baru yang berlokasi di Pogung Baru, Blok C, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta sedang mengadakan pembangunan.

Mari, bersama-sama kita dukung pembangunan Masjid Pogung Baru dengan berdonasi melalui rekening Bank BNI Syariah kode Bank 427 di nomer rekening 4567616163 atau Bank Mandiri Syariah kode Bank 451 di nomer rekening 7567616163,  Untuk konfirmasi dan informasi lainnya silahkan hubungi nomer 0811-1189-547.

Semoga dengan partisipasi kita dalam pembangunan Masjid Pogung Baru menjadi sebab Allah Azza Wa Jalla membangunkan kita rumah di Surga. Aamiin
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

1 komentar untuk "Peluang Amal Jariyah menanti di Pembangunan Masjid Pogung Baru Yogyakarta"

Posting Komentar