Salurkan Infaq terbaik anda pada perluasan Masjid Pondok Pesantren At-Taqwa Al-Islamy Borobudur Magelang

Salurkan Infaq terbaik anda pada perluasan Masjid Pondok Pesantren At-Taqwa Al-Islamy Borobudur
Bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan sudah berlalu, tapi amal kebaikan selama Ramadhan lalu tidak boleh berlalu, Salah satu tanda di terimanya amal kebaikan selama Ramadhan adalah dengan amal kebaikan berikutnya dan Istiqomah didalamnya.

Membangun Masjid adalah amal kebaikan yang insya Allah pahalanya akan mengalir selama masjid tersebut di gunakan, bahkan dalam sebuah hadits shahih Rasulullah shalallahu alaihi wassalam bersabda bahwa akan di bangunkan sebuah rumah di surga bagi siapa saja yang membangun Masjid di dunia.

Satu lagi kesempatan emas bagi kita untuk mendapatkan kesempatan di bangunkan rumah di Surga, yaitu berpartisipasi dalam perluasan Masjid Pondok Pesantren At-Taqwa Al-Islamy Borobudur Kabupaten Magelang.

Masjid Pondok Pesantren At-Taqwa Al-Islamy Borobudur sedang melaksanakan perluasan bangunan untuk pengerjaan dinding, ornamen, keramik dan finishing. Perluasan Masjid Pondok Pesantren At-Taqwa Al-Islamy masih kurang 63,8 juta rupiah.

Mari berpartisipasi dalam perluasan Masjid Pondok Pesantren At-Taqwa Al-Islamy Borobudur, salurkan infaq terbaik anda melalui rekening Bank BNI Syariah 16-02-2016-62 atas nama Pondok Pesantren At-Taqwa Al-Islamy. Untuk info dan konfirmasi bisa menghubungi nomor 085725242764 dan 081226901714.

Pondok Pesantren At-Taqwa Al-Islamy Borobudur di asuh oleh Ustadz Abu Hammam Kiryani, Lc dan Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal Msc (Penasehat). Dewan Pembina oleh Ustadz Aunur Rofiq Gufron Lc dan Ustadz Zaenudin Al-Anwar Hafidzahumulloh.
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

2 komentar untuk "Salurkan Infaq terbaik anda pada perluasan Masjid Pondok Pesantren At-Taqwa Al-Islamy Borobudur Magelang"

Posting Komentar