Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Yuk menuntut ilmu syar'i di Tarbiyah Sunnah Learning.


Yuk menuntut ilmu syar'i di Tarbiyah Sunnah Learning.
Yuk menuntut ilmu syar'i di Tarbiyah Sunnah Learning.

Barangsiapa berjalan untuk menelusuri ilmu padanya, Allah akan memudahkan baginya jalan menuju surga (HR. Muslim)

Hadist di atas Rasulullah shalallahu alaihi wasallam mengenai keutamaan ilmu agama. Dan bersyukurlah kita sekarang jalan untuk menuntut ilmu agama sangatlah mudah di bandingkan dahulu sebelum era sosial media.

Menuntut ilmu syar'i apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, jangan sampai terhenti. Walaupun kajian-kajian Islam offline terhenti, hendaknya kita manfaatkan waktu kita dengan ikut kajian online. 

Alhamdulillah, sekarang ini telah hadir pembelajaran online secara sistematik tentang islam, kitab-kitab para ulama yang rutin tiap hari melalui WhatsApp. Salah satunya adalah Tarbiyah Sunnah Learning (TSL) di bawah asuhan Ustadz Abu Haidar As-Sundawy Hafidzahulloh.

Pada awal pembelajaran di Tarbiyah Sunnah Learning kita akan di ajarkan adab-adab penuntut ilmu, akidah, tauhid dan Fiqih dasar yang di ampu oleh Ustadz Abu Haidar As-Sundawy, Ustadz Abu Yahya Badrussalam, Ustadz  Iskandar Dinata, Ustadz Imam Syuhada Hafidzahumulloh. 

Kabar baiknya, Tarbiyah Sunnah Learning (TSL) kembali membuka pendaftaran angkatan ke-4 Program Reguler Tarbiyah Sunnah Learning mulai tanggal 1-28 Juni 2020 ( tergantung kuota tersedia ). Yuk, Menuntut ilmu syar'i di Tarbiyah Sunnah Learning secara bertahap dan berkelanjutan, memulai belajar dari hal yang paling penting bagi diri seorang muslim.

 Link Pendaftaran : http://daftar.tsl-university.id/

Info lebih lanjut tentang pendaftaran pembelajaran Tarbiyah Sunnah Learning bisa di lihat di sini 

Posting Komentar untuk "Yuk menuntut ilmu syar'i di Tarbiyah Sunnah Learning."