Dukung Da'i Nusantara dalam berdakwah bersama Yayasan Cinta Sedekah


Dukung Da'i Nusantara dalam berdakwah bersama Yayasan Cinta Sedekah
Alhamdulillah, Wajib bagi kita bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan kepada kita setiap harinya, baik itu tentang urusan dunia bahkan urusan akhirat kita. Salah satu cara bersyukur atas nikmat Allah Azza Wa Jalla yang telah berikan adalah dengan ikut menolong Agama ini, dengan berpartisipasi dalam dakwah yang telah di rintis oleh Da'i- da'i di berbagai pelosok negeri.

Alhamdulillah, Kalau kita tinggal di perkotaan dengan segala fasilitas yang telah lengkap, termasuk bisa hadir di kajian-Kajian ilmiah setiap pekannya, bahkan ada yang setiap hari. Bisa mengikuti kajian-Kajian online melalui Grup WhatsApp seperti HSI Abdullah Roy, Tarbiyah Sunnah Learning TSL, KTI Ustadz Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawy dan juga kajian-kajian online melalui Facebook, YouTube, Zoom dll.

Saudara-saudara kita di berbagai pelosok negeri, tidak semuanya bisa mendapatkan nikmat yang kita rasakan, bisa hadir di kajian ilmiah sepekan atau sehari sekali, ataupun kajian online yang tersebar di berbagai akun dan channel dakwah. Selain karena minimnya sarana dan prasarana dalam menunjang mereka belajar, juga minimnya da'i-da'i yang ada. 

Bersyukurlah, di berbagai pelosok negeri ini ada Da'i-da'i yang dengan penuh semangat dan keihklasan yang tinggi mengabdi, mengajarkan agama ini kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena banyak dari saudara-saudara kita yang muslim tapi tidak bisa membaca Alqur'an, belum bisa melaksanakan Shalat dan lain sebagainya.

Mari kita bantu dakwah Da'i-da'i yang dengan penuh semangat dan keihklasan mendakwahkan agama ini di berbagai pelosok negeri bersama Yayasan Cinta Sedekah. Yayasan Cinta Sedekah merupakan bagian dari Yayasan Bimbel Islam yang fokus dalam bidang Sosial kemasyarakatan di Indonesia.

Semoga banyaknya yang terlibat dalam dakwah agama ini di berbagai pelosok negeri, akan semakin banyak saudara-saudara kita yang paham akan agamanya. Paham akan agamanya, Sunnah rasul-nya. 

Yuk, Dukung Progam Da'i Nusantara Yayasan Cinta Sedekah dengan transfer ke Rekening Bank Mandiri Syariah nomer rekening 7814 5000 84 kode Bank 451 atas nama Yayasan Cinta Sedekah. Konfirmasi transfer ke 0821 2345 8145 atau 0812 5000 170 dengan Format Contoh Da'i #Abdullah #500.000. Untuk informasi seputar program ini dapat menghubungi nomer 0812 5000 160. Jazakumullahu Khoiron.
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

1 komentar untuk "Dukung Da'i Nusantara dalam berdakwah bersama Yayasan Cinta Sedekah"

Posting Komentar