Mari jadikan barang bekas Anda bernilai pahala jariyah bersama Yayasan Islam Al-Furqon Kabupaten Magelang

Anda memiliki barang-barang bekas tidak terpakai dan hanya memenuhi tempat di rumah?  Mari, Jadikan barang bekas Anda bernilai pahala/ jariyah. 

Barang bekas Anda bisa bernilai pahala dengan di sedekahkan kepada yang membutuhkan seperti para dhuafa, fakir miskin, anak yatim melalui Departemen Sosial dan Dakwah Yayasan Al-Furqon Kabupaten Magelang.

Selain di salurkan kepada para dhuafa, Fakir miskin atau anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan lainnya, juga akan di gunakan sebagai alat penunjang di pesantren dan lembaga dakwah Yayasan Islam Al-Furqon Kabupaten Magelang.

Bagi anda yang ingin menyalurkan barang-barang bekasnya melalui Departemen Sosial dan Dakwah Yayasan Islam Al-Furqon Kabupaten Magelang silahkan hubungi Ustadz Nur Hamid di nomer 085728011270 atau ke Admin YIAF Care di nomer 085868820760. Jazakumullahu Khoiron. 
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

1 komentar untuk "Mari jadikan barang bekas Anda bernilai pahala jariyah bersama Yayasan Islam Al-Furqon Kabupaten Magelang"

  1. Semoga semakin banyak umat yang terbantu dengan adanya program Yayasan Islam Al-Furqon Kabupaten Magelang ini

    BalasHapus

Posting Komentar