Jadikan Barang Rongsok Anda Barokah Bersama Kajian Kadang Temanggung

 

Jadikan Rongsok Anda Barokah Bersama Kajian Kadang Temanggung
Barang-barang tidak terpakai yang di biarkan rusak tak ubahnya sampah menjadi sarang tikus dan ular namun bisa menyelamatkan akhirat kita.

Bagaimana caranya supaya Barang-barang tidak terpakai bisa menjadi penyelamat kita di Akhirat kelak? Caranya adalah dengan kita ikhlaskan Karen Allah dengan menyerahkan kepada pengurus Kajian Kadang Temanggung untuk di jual atas nama kita, Kemudian digunakan untuk mendakwahkan orang-orang agar menyembah Allah dengan benar.

Kita tidak perlu menginfaqan emas berlian yang masih kita cintai, Tapi cukup barang-barang bekas semisal Karton, Plastik, Besi, Barang Elektronik Rusak, Sepeda dan yang lainnya. Insya Allah akan di jemput oleh Tim Kajian Kadang Temanggung agar kita tidak repot.

Barang Rongsok bisa di kumpulkan bersama wara di sekitar kita kemudian hubungi petugas Kajian Kadang Temanggung Pak Sugianto 085743333601 dan Pak Triono 082227150407.

Selain Barang rongsok, Jika ingin berkontribusi dalam dakwah di Temanggung bersama Kajian Kadang Temanggung bisa menyalurkan donasinya ke rekening BRI atas Nama Sukemi No 084201029843532. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi 081317257620.

Kajian Kadang Temanggung berdakwah di berbagai pelosok desa di Temanggung dengan pembina Ustadz Nafi Zainuddin, Ustadz Agus Effendi, Ustadz Ustadz Abu Hammam Kiryani, Dan Ustadz Eko Pras hafidzahumulloh. 

Sumber: Abu Rafli

Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Tidak ada komentar untuk "Jadikan Barang Rongsok Anda Barokah Bersama Kajian Kadang Temanggung"